Mengejutkan !!! Syuting Makan Siang di Warteg Saeni, Artis Kristen Ruben Onsu Di Anggap Lecehkan Umat Islam


Mari kita lihat bukti dan fakta yg saya dapatkan pagi ini. Apakah ini real atau di atur sesuai settingan? Camera rolls, Action!


Pagi ini tanggal 18 juni 2016 sekitar jam 07. 00, ramadhan penduduk kota serang, spesial nya warga cikepuh di kejutkan oleh salah satu media nasional TRANS TV melakukan syuting di warung bu saeni, dengan tanpa rasa bersalah serta tanpa menghormati kaum muslimin yg sedang berpuasa di bulan ramadhan, dengan enjoy serta enaknya para host (Ruben Onsu serta kawannya) menyantap makanan warteg bu saeni yg sedang dalam pro-kontra, baru saja semalam saya menginvestigasi, pagi nya bu saeni sudah berani berbuat culas. Kami warga serang banten menuntut pihak TRANSCORP untuk meminta maaf atas peristiwa ini serta kami memohon tidak untuk disiarkan acara yg berisi RUBEN ONSU dengan Ibu saeni yg berakting di warteg milik ibu saeni.

Kami warga cikepuh spesial nya kecewa dengan aksi TRANSTV serta menuntut supaya pihak TRANSTV dan Ibu saeni mohon maaf di hadapan publik terutama kaum muslimin di indonesia, bila tidak di hiraukan Kami akan melaporkan ke Polda Banten atas dasar pelanggaran perda serta Pelecehan serta penistaan agama, dan kami akan melaporkan hal semacam ini ke KPI.

Dan Ibu saeni kami akan menuntut atas basic penistaan agama serta pembohongan umum. Ada apa dengan kalian semuanya mengenai Perda syariah? Apakah ini agenda susulan settingan untuk melemahkan Perda syariah di Indonesia?

Salam perjuangan
Ketua Umum PEMUDA LIRA DPW Banten
Novis Sugiawan, S. Sos. I

Photo : Tindakan syuting makan siang dibulan Ramadhan yang dilakukan Ruben Onsu di Warteg Saeni serta ditayangkan oleh Trans TV Sumber : reportaseterkini. net

2 Responses to "Mengejutkan !!! Syuting Makan Siang di Warteg Saeni, Artis Kristen Ruben Onsu Di Anggap Lecehkan Umat Islam"