LUR BIASA !!!! JANGAN ANGGAP REMEH...!!! Tanaman ini Dapat membunuh 98% sel KANKER,Dalam Tubuh Manusia "Jangan Lupa Demi kemanusian" Share



Berdasarkan pada hasil penelitian yang diterbitkan Life Science tanaman ini dijelaskan dalam waktu tidak lebih dari 16 jam dapat membunuh 98 persen beberapa sel kanker. Tanaman ini telah dipakai dalam pengobatan China.


Jika cuma dikonsumsi tanpa ada camuran bahan lain, tanaman ini hanya turunkan sel-sel kanker payudara sebesar 98 % tetapi jika dipadukan dengan tanaman apsiuntus jadi akan mempunyai faedah yang dapat menghapus hampir sepenuhnya beberapa sel kanker dari dalam tubuh.

Tanaman ini dimasa lalu dipakai sebagai obat yang dapat mengobati
penyakit malaria. Tetapi saat ini tanaman ini bisa benar-benar dapat melawan sel kanker. Tanaman ini di kenal dengan nama ilmiah Artemisinin.

Tanaman Artemisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua) banyak penelitian yang tunjukkan bila tanaman ini bisa mengobati penyakit manjur. Telah berapa ribu th. China memakai ekstrak tanaman ini untuk mengobati penyakit malria.

Termuan ini pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Penelitian yang mereka perbuat ini memang bisa membikin sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Saat ini susah untuk dapat memperoleh ekstrak tanaman ini begitu rendah. Tetapi seiring dengan maanfaat yang di menawarkan oleh tanaman ini beberapa orang juga perlahan mulai menrima harga dari tanaman ini.

Bersamaan dengan meningkatnya hasrat akan ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” tiap-tiap tahunya berusaha membuahkan lebih kurang 50-60 ton artemisinin, diinginkan jumlah itu dapat penuhi akan tingginya keinginan pasar dunia.

0 Response to "LUR BIASA !!!! JANGAN ANGGAP REMEH...!!! Tanaman ini Dapat membunuh 98% sel KANKER,Dalam Tubuh Manusia "Jangan Lupa Demi kemanusian" Share"

Posting Komentar