DiLuar Dugaan...!!! Medis Tradisional Ternyata Ampuh Mengobati Gigitan Lipan, Saat Jengking, Ular, atau Mencapai Paku [ Semoga Bermanfaat ]

 Apabila anda mengalami hal berikut ini :

1. Digigit Lipan, Saat Jengking atau Ular.
2. Terinjak Besi Paku baru terlebih yang Karatan.

Maka lakukan pengobatan ini! :

1. Siapkan minyak makan satu sendok makan
2. Siapkan kain perca atau robek kain/baju sudah tidak layak gunakan yang berbahan dari benang (kapas) ukuran


10x10 cm. Tidak dibolehkan menggunakan bahan nilon atau cotton.
3. Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis.
4. Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu bagian (ujungnya) dalam minyak makan! Selanjutnya bakar bagian yang basah oleh minyak makan tadi. Biarkan sebagian detik hingga api menyala serta cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan pada 8 - 10 kali, janganlah lebih dari 10 kali! Karena akan menyebabkan luka bakar pada kulit yang dicambuk.

Jika anak anda masih berusia 2-5 tahun, cukup 5 barangkali. Hilngkan rasa kasihan pada korban disaat anda mencambuk bagian yang luka, karena rasanya sangat sakit serta perih. Insya Allah racun/dapat yang menyebar dalam tubuh bakal hilang. Selamat coba, semoga bermanfaat dengan mengharapkan Allah meridhai.

Diperbolehkan menyebarluaskan pada saudara anda yang lain dengan tidak mengubah isi dan susunan yang aslinya.
http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/05/diluar-dugaan-medis-tradisional.html

0 Response to "DiLuar Dugaan...!!! Medis Tradisional Ternyata Ampuh Mengobati Gigitan Lipan, Saat Jengking, Ular, atau Mencapai Paku [ Semoga Bermanfaat ]"

Posting Komentar