Waspadalah !!! Anda Harus Tahu Lima Bunga Cantik yang Berbahaya Bahkan Mematikan Silahkan Lihat Disini TOLONG SEBARKAN


Yoechua Situs (blog) -Bunga sama dengan keindahan, karena sering jadikan dekorasi yang menakjubkan, bunga dapat juga mewakili perasaan si pemberinya. Sekuntum Mawar umpamanya sebagai perlambang cinta serta rangkaian bunga bisa mewakili ucapan selamat atau belasungkawa.

Namun sempatkah anda tahu ternyata warna-warni bunga yang indah nyatanya ada pula yang berbahaya bahkan juga dapat mematikan? umumnya dari bunga ini masihlah asing di dengar untuk khalayak umum.

1. Opium 



Bunga ini di kenal sebagai penghasil narkotika, yang didapat dengan cara menyayat buahnya sampai keluar gelah putih yang lengket serta sesudah kering, getah terebut bakal beralih jadi kecoklatan. Didalam getah bunga Opium terdapat kombinasi narkotika alami alkaloid, termasuk juga morfin serta kodein. Morfin yaitu penghasil diacetylmorphine atau heroin. Dampak dari mengkonsumsi bunga Opium awal mulanya badan bakal terasa bugar, bisa berimajinasi serta bicara. Tetapi selang beberapa saat keadaan kejiwaan bakal terganggu serta berakhir dengan tidur nyenyak bahkan juga koma. Bila seorang ketagihan Opium, badannya tak dapat lagi menggerakkan beberapa manfaatnya tanpa ada konsumsi Opium dalam dosis yang umumnya. Kesehatannya bakal alami penurunan drastis, otot-otot pecandu akan layu, ingatannya melemah, matanya mengalami sianosis, nafsu makan alami penurunan hingga berat badannya selalu berkurang.

2. Atrope Bella Donna



Bunga ini memiliki kandungan tropane alkoids yang punya potensi membahayakan serta beracun. Semua sisi tanaman ini beresiko, namun yang paling beresiko yaitu buahnya. Tanda-tanda yang diakibatkan dari racun bunga ini yaitu pupil mata jadi membesar, pandangan jadi kabur, sakit kepala, berhalusinasi, serta kegilaan. Racun atropine yang terdapat di bunga ini bisa menggangu system saraf serta mengakibatkan gangguna pernafasan, sering berkeringat dan melemahnya detak jantung.

3. Conium 



Bunga dari keluarga Apiaceae ini bisa diketemukan di Eropa serta Afrika sisi selatan. Satu diantara spesiesnya yaitu Conium maculatum atau dimaksud juga poison hemlock. Bunga Conium maculatum datang dari Eropa, Asia Barat serta Afrika Utara ini banyak terkandung alkaloid yang dapat begitu mematikan, tidak cuma pada manusia namun juga hewan ternak. Bila keracunan conium seorang bisa alami kelumpuhan otot serta system pernapasan hingga jantung serta otak tak memperoleh supply oksigen yang cukup.

4. Nerium Oleander



Nerium Oleander di kenal sebagai satu diantara tanaman beracun didunia serta sering dipakai untuk tindakan bunuh diri di India Selatan. Semua bagian bunga ini memiliki kandungan berbagai macam racun, seperti Oleandrin serta neriine. Racun itu bisa mengakibatkan masalah system saraf, gangguna pencernaan, serta system kerja peredaran darah, yang kesemuan tanda-tanda itu bisa berlangsung berbarengan. Korban keracunan Oleander bisa alami hilang kesadaran, badan bergetar, rasa sakit yang sangat begitu, koma, sampai kematian. Getah dari bunga Oleander mengakibatkan iritasi kulit bahkan juga kebutaan pada mata.

5. Angel's Trumpet 



Dari namanya yang indah ini nyatanya terdapat toksin yang mematikan untuk manusia serta hewan. Bila anda saksikan tanaman bunga Angel's Trumpet ini cukup indah serta bisa jadi hiasan taman, namun kandungan toksin yang dimaksud zat tropane alkaloids. Zat itu bisa berikan dampak halusinogen yang sangat kuat yang mungkin membunuh.

0 Response to "Waspadalah !!! Anda Harus Tahu Lima Bunga Cantik yang Berbahaya Bahkan Mematikan Silahkan Lihat Disini TOLONG SEBARKAN "

Posting Komentar