Kala Marquez dan Pedrosa Futsal Bareng Menpora


Jakarta - Anda pasti telah biasa melihat aksi Marc Marquez dan Dani Pedrosa " menggocek " lawan-lawannya di lintasan balap. Namun, kesempatan ini ke-2 pebalap Repsol Honda itu coba kemampuannya menggocek di lapangan sintetis.

Dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia akhir minggu ini, Marquez serta Pedrosa mengadakan kompetisi futsal di satu diantara lapangan yang ada di lokasi Kuningan, Sabtu (13/2) pagi WIB. Dalam acara itu turut ada juga beberapa pejabat Astra Honda Motor Indonesia serta Menteri Pemuda dan Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi.


Acara yang diawali jam 10. 00 WIB, tim dibagi jadi dua. Tim putih untuk Pedrosa serta tim merah untuk Marquez yang juga diperkuat Imam Nahrawi. Permainan dibagi jadi tiga babak, yang masing-maingnya berdurasi 10 menit.

Sebelum mulai kompetisi, Imam meluangkan diri untuk memberi cinderamata pada dua pebalap dunia itu, berbentuk kain batik. Demikian sebaliknya, Marquez serta Pedrosa memberi satu tiruan motor pada Imam. Kemudian game juga diawali melalui sepakan bola dari Marquez.


Tidak cukup lama untuk melihat dua tim itu sama-sama adu cepat untuk dapat membobol gawang. Tim Dani lebih dahulu unggul melalui sepakan pebalap Indonesia di lima menit pertama. Tidak lama dari itu, Marquez juga menyamai posisi, score 1-1.

Dua tendangan Menpora Imam Nahrawi dapat bikin tim Marquez unggul. Dua gol sukses diceploskan Imam melalui tendangan kirinya ke arah gawang. Sontak saja, tim Marquez bersorak, sambil memberi tosnya pada Imam termasuk juga Marquez sendiri.

Marquez bermain hingga tiga babak, sesaat Pedrosa pilih istirahat lebih cepat karena kakinya telah terasa sakit. Sesaat Imam cuma main 10 menit sebelum pamit undur diri karena ada aktivitas lain.

 " Saya tanpa ada persiapan main futsal pagi ini. Saya segera tergerak kesini (main futsal) karena saya terpacu dengan kehadiran pebalap tersohor didunia. Saya bersukur tadi cetak dua gol. Saya juga heran umumnya senantiasa kaki kanan yang nendang, spesial futsal hari ini selalu kiri. Ahamdullilah dua-duanya sukses membobol gawang lawan, " kata Imam.

 " Dulu saat bermain dengan wartawan di GBK, beberapa waktu lalu, saya dapat cetak gol, " sambungnya.

0 Response to "Kala Marquez dan Pedrosa Futsal Bareng Menpora"

Posting Komentar