LUAR BIASA !! INILAH WAJAH PAMERAN TITANIC SETELAH 18 TAHUN YANG LALU BERIKUT GAMBARNYA ?SHARE YA..


Yoechua Situs (blog) - Siapa yg tidak mengetahui film legendaris yang Titanic? Bisa disebutkan film itu adalah film dengan pendapatan paling banyak saat itu sampai meraih 2 miliar dollar. Sudah pasti film itu makin mengorbitkan pemeran jack yakni Leonardo Dicaprio.

Titanic yaitu satu film epik, roman, serta bencana yang di buat oleh rumah produksi di Amerika Serikat th. 1997 yang diskenarioi sekalian disutradarai oleh James Cameron. Ide Cameron dalam bikin film Titanic lantaran didasarkan pada daya tariknya pada bangkai kapal RMS Titanic saat itu, ia menginginkan menyampaikan berbagai pesan emosional dari tragedi paling mengerikan itu serta berpikir kalau cerita cinta yang diselingi dengan tragedi kematian utama untuk membuat pesan tersebut


Titanic yang disiarkan pada th. 1997 ini diperankan oleh Leonardo Dicaprio serta Kate Winslet sebagai pemeran paling utama dalam film itu. Tidak bisa di pungkiri kalau lewat film Titanic ini sudah melahirkan beberapa nama besar di industri perfilman dunia salah nya ialah loan Gruffudd yang merasakan peran di Fantastic Four sebagai Mr. Fantastic.

Tanpa disadari ternyata 18 th. sudah berlalu mulai sejak Titanic di tayangkan, bagaimana wajah mereka saat ini sesudah 18 th. berlalu? Berikut adalah mereka di saat saat ini seperti yang sudah di kutip oleh Wittyfeed. com.

#1 Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) 


#2. Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) 

#3. Captain Edward John Smith (Bernard Hill) 

#4. John Jacob Astor IV (Eric Braeden) 

#5. Bruce Ismay (Jonathan Hyde)

#6. Ruth DeWitt Bukater (Frances Fisher)

#7. Harold Lowe (Ioan Gruffudd)

#8. Cal Hockley (Billy Zane)

#9. Margaret " Molly " Brown (Kathy Bates)

#10. Thomas Andrews (Victor Garber)

0 Response to "LUAR BIASA !! INILAH WAJAH PAMERAN TITANIC SETELAH 18 TAHUN YANG LALU BERIKUT GAMBARNYA ?SHARE YA.."

Posting Komentar