Menakjubkan !!! Inilah Pesan Rasulullah Pada Muslimah Saat Mel4yani Suami di Temp4t Tidur SEBARKANLAH ..

Melay4ni suami di tempat tid*r adalah kewajiban seseorang istri, karena hal itu termasuk juga pekerjaan seseorang istri untuk membahagiakan sang suami. Sebagai umat Rasulullah kita harus berupaya untuk melakukan tiap-tiap sunnah yang sudah dicontohkan beliau. Dari beliau lah kita belajar melakukan hidup sesuai sama ajaran agama supaya memperoleh ridho dari Allah SWT.

 Berikut Pesan Rasulullah Pada Muslimah Waktu Mel4yani Suami di Tempat Tidur
Sumber : Kumpulanmisteri. com
Berikut Pesan Rasulullah Pada Muslimah Waktu Mel4yani Suami di Tempat Tidur
Dalam pernikahan, hubung4n suami istri tidaklah hal yang tabu lagi. Malah, Islam menyarankan pasangan suami istri untuk melakukan hubung4n int*m untuk meneruskan keturunan. Tetapi ada beberapa hal yang perlu di perhatikan seseorang wanita dalam mel4yani aj4kan suaminya dalam hubung4n ini, yaitu :

1. Berikan situasi kemesraan dengan memberi penampilan menarik
Suami istri sebaiknya menjaga kemesraan mereka supaya pernikahan bisa tersambung dengan baik. Langkah yang dapat dilakukan seseorang istri yaitu dengan membuat penampilan yang menarik supaya suami tak berpaling ke lain hati.

2. Tidak membayangkan badan lelaki lain
Meskipun hanya sekedar membayangkan, Allah melarang wanita untuk itu. Lantaran kita telah mempunyai suami serta harus menjaga sy4hwat supaya tidak tertarik dengan lelaki lain.

3. Penuhi ajakan suami sesegera mungkin
Satu diantara pekerjaan untuk seseorang istri yaitu mel4yani suami untuk membahagiakannya. Oleh karena itu, saat ia memohon istri untuk melay4ninya, jadi secepat mungkin saja seseorang istri harus melakukan keinginan suaminya itu, bahkan juga mel4yani suami pada malam pertama.

4. Penampilan menakjubkan setiap saat diliat
Lihat orang yang di cintai adalah satu kebahagiaan sendiri untuk manusia. Begitu halnya suami yang


sangat
bahagia saat istrinya berlaku lemah lembut, terutama dengan penampilan yang menakjubkan.

5. Tidak terkait waktu nif4s serta h4id
Satu dalil sudah menerangkan kalau dilarang untuk wanita yang mengalami h4id serta nif4s melakukan hubung4n suami istri. Selain karena haram hukumnya, dengan cara medis hal semacam ini akan memberi kerugian untuk wanita. Ia bakal mengalami sakit yang luar biasa jika melakukan hubung4n suami istri waktu haid atau nifas.

6. Tidak terkait melalui dub*r
Rasul sudah menerangkan langkah lakukan hubung4n suami istri dengan baik. Allah juga sudah membuat jalan yang benar untuk lakukan hubung4n ini. D*bur yaitu jalan yang dilarang oleh Allah saat terkait. Oleh karenanya, janganlah lakukan hubung4n suami istri melalui d*bur lantaran bakal menyakitkan sang istri.

7. Tidak memandangi bagian vit4l sang suami
Sepanjang melakukan hubung4n, janganlah memandangi bagian vit4l suami karena ini akan meningkatkan sy4hwat walau sedang tidak mengerjakannya. Berikut satu diantara pesan bercinta dari Rasulullah.

8. Mengetahui norma terkait dengan benar
Norma terkait suami istri begitu diperlukan supaya kita tidak melakukan beberapa hal yang dilarang oleh Allah.

9. Membenahi kenyamanan tempat tidur dengan baik
Tempat tidur yaitu tempat terutama dalam melakukan hubung4n suami istri. Oleh karena itu, sebisa-bisanya seseorang wanita harus dapat membuat tempat itu jadi nyaman untuk dipakai.

10. Merahasiakan urusan di ranj4ng pada orang lain
Hubung4n suami istri yaitu rahasia mereka jadi tak ada orang lain yang bisa tahu, walau itu orang paling dekat sekalipun.

Berdasarkan penjelasan pesan Rasulullah pada wanita diatas, ada banyak hal yang perlu kita cermati sebelumnya melakukan hubung4n suami istri. Memahami sebagian sunnah Rasul tentang hal semacam ini bakal menolong kita dalam tahu norma sesuai sama ajaran Islam. Sekianlah pesan Rasulullah pada wanita waktu melayani suami ditempat tidur.

Sumber : Kumpulanmisteri. com

0 Response to " Menakjubkan !!! Inilah Pesan Rasulullah Pada Muslimah Saat Mel4yani Suami di Temp4t Tidur SEBARKANLAH .."

Posting Komentar