SUBHANALLOH !!!Wahai Suami, Ingatlah Pesan Ini Sebelum Berhubung4n B4dan Dengan Istri ...!Tolong Bagikan ..Semoga Bermanfa,at

BUATLAH DIRI ANDA AGAR SELALU BERBAU 
HARUM DAN PERINDAH TAMPILAN ANDA... MediaOnline69.com




Allah swt itu indah dan Dia menyukai keindahan. Maka selalu tampil bersihlah Anda, rapi, serta gunakanlah minyak wangi. Ibnu abbas ra berkata : " Saya suka pada keindahan diri saya sendiri untuk istri saya, seperti saya suka pada keindahan istri saya buat saya. "

Ikuti sunnah mencukur rambut yang tumbuh di bagian sekitar kem4lu4n serta ketiak. Selain itu Anda juga diinginkan selalu untuk melindungi kebersihan serta kerapihan terutama apabila Anda berduaan dengannya, janganlah sungkan-sungkan memoleskan minyak wangi ke badannya saat Anda cuma berduaan dengannya serta saat dia tidak mau keluar rumah.

AJAKLAH BERHUBUNG4N DENGAN R4YUAN

Merupakan tugas dari suami untuk


mencukupi
kebutuhan dan keinginan s*k. su4l sang istri. Mungkin saja sekali saat istri Anda tengah ada dalam saat yang begitu sempurna sehubungan dengan kesehatan fisik serta psikologisnya.
Adalah kewajiban Anda untuk teratur membiasakannya apabila Anda tak berhalangan mengerjakannya (umpamanya sakit dan sebagainya). Janganlah lupa mengawalinya dengan doa. Janganlah lupa mulai dahulu dengan " pemanasan " dan sertakan kalimat mesra. Teruskanlah hingga Anda memuaskan hasrat s*k. su4lnya (hingga istri Anda 0rg4s. me). Sebaiknya Anda mengerjakannya dengan santai tanpa ada beban serta perasaan sebatas menunaikan kewajiban serta sertailah c*m. bu r4yu Anda dengan canda.

Sumber kabar-islam. com :

0 Response to "SUBHANALLOH !!!Wahai Suami, Ingatlah Pesan Ini Sebelum Berhubung4n B4dan Dengan Istri ...!Tolong Bagikan ..Semoga Bermanfa,at "

Posting Komentar