SUBHANALLAH !!! Jika anda muslim Tolong Bagikan ....Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan Allah SWT adalah sebaik-baik pelindung


Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan Allah SWT adalah sebaik-baik pelindung. Allah SWT berfirman, " Hasbunallah wani'mal wakil (Cukuplah Allah sebagai penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik tempat bersandar). " (QS. Ali Imran : 173)


Menyerahkan semua perkara kepada Allah, bertawakallah kepada-Nya, yakin sepenuhnya pada janji-janji-Nya, ridha dengan apa yang dilakukan-Nya, berbaik sangka kepada-Nya, serta menunggu dengan sabar pertolongan dari-Nya adalah buah keimanan yang paling agung dan sifat paling mulia dari seorang mukmin.

Dan saat seorang hamba tenang kalau apa yang berlangsung itu baik baginya, serta ia menggantungkan setiap permasalahannya hanya kepada Rabbnya, jadi ia akan mendapatkan pengawasan, perlindungan, pencukupan dan pertolongan dari Allah.
.
Orang yang sering lupa kalau ada Allah SWT sebagai penolong serta pelindung akan selalu diliputi rasa takut. Oleh karena itu kita mesti mengingat-Nya selalu agar hati kita tenang. Tak ada satu pekerjaan yang dapat membuat hati kita tenang terkecuali kita mengingat-Nya. dan jangan lupa tolong bantu sebarkan artikel ini semoga bermanfa,at ...terima kasih

0 Response to "SUBHANALLAH !!! Jika anda muslim Tolong Bagikan ....Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan Allah SWT adalah sebaik-baik pelindung"

Posting Komentar