HAI...PARA SUAMI !!! KETAHUILAH KALAU ISTRI JUGA BUTUH ITU..!! TOLONG BANTU BAGIKAN YAA...

Pusing melihat istri uring-uringan selalu? Mungkin saja, saat ini kelelahan istri sudah sampai puncaknya. Cobalah teliti 9 tanda tersebut, adakah juga pada istri.





Kelelahan istri bisa membawa perubahan perilaku
Kelelahan istri dapat menjadikan situasi dirumah tak kondusif, lho. Hubungan suami istri dapat juga terganggu karena itu. Bahkan juga, pada sebagian masalah yang serius, hal semacam ini dapat menyebabkan kekerasan ibu pada anak. Nah, sebelum terlambat, mari kita ketahui tanda-tandanya.

Gampang lupa
Wanita dikaruniai kemampuan fikiran yang hebat. Bukan sekedar dapat mengerjakan sebagian pekerjaan dalam satu waktu, tetapi mereka juga dapat mengingat beberapa hal yang kecil.

Jadi, apabila istri dirumah mulai lupa dimana menyimpan dompet, kunci motor, bahkan juga kaca mata yang umum ia gunakan, mungkin saja, sekarang ini istri perlu piknik.

Lebih pendiam
Istri sangat lekat dengan stempel cerewet. Walau kecerewetannya sebenarnya adalah usaha mendidik anak atau langkah ia melindungi rumah tetap rapi, tetapi seringkali sikap ini disalahartikan sebagai kebawelan.

Jadi, apabila istri mulai tak perduli dengan cucian kotor yang diletakkan tak pada tempatnya, remahan kue yg tidak disapu, mungkin saja kelelahan istri telah tiba di puncaknya.

Tidur gelisah
Tidur tak tenang adalah satu diantara tanda stres ; yang satu diantara pemicunya yaitu kelelahan fisik tak berkesudahan.

Gampang marah serta sering uring-uringan
Apabila biasanya istri bercanda asik dengan si Kecil, namun kali ini ia jadi menghardiknya waktu berupaya mendekat, coba untuk menawarkan pertolongan membereskan pekerjaan rumah. Atau sekurang-kurangnya ajak si Kecil keluar, supaya istri dapat mempunyai waktu sendiri sesaat.

Hilang keseimbangan
Jumlah cangkir dirumah menyusut lantaran sekian hari terakhir istri sering memecahkannya saat menyajikan kopi? Ada peluang otot-otot istri tengah terasa begitu capek, hingga keseimbangan dianya banyak menyusut.

Mengeluh berwajah tampak kusam
Aktivitas mengurus rumah tangga terkadang bikin istri lupa untuk mengurusi diri. Coba tengok jadwal hariannya, siapa tahu ada satu dua pekerjaan yang dapat Anda bantu kerjakan.

Rasa capek berlebihan dapat bikin istri tak berkonsentrasi waktu di ajak bercakap atau berdiskusi. Secangkir teh serta pijatan di punggung pastinya akan membuatnya tambah nyaman.

Sering ketiduran
Apabila biasanya istri paling tahan temani Anda melihat TV pada malam hari, namun kesempatan ini ia gampang sekali tertidur bahkan juga waktu di dapur ; itu berarti istri Anda sedang perlu istirahat lebih dari biasanya.

Gampang sakit
Terasa badan istri sering hangat belakangan ini? Atau jadi telah 3 bln. berturut-turut Anda mesti cuti karena istri sakit? Ini yaitu satu diantara tanda rasa kelelahan istri yang berlebihan. Kelelahan dapat membuat ketahanan tubuhnya mengalami penurunan serta gampang sakit.

Apabila kesembilan tanda itu ada pada istri sekarang ini, coba diskusikan kembali pembagian pekerjaan dirumah. Janganlah lupa tentukan juga saat untuk istri supaya dapat beristirahat atau jadi bersantai sesaat berbarengan beberapa rekannya.

Apakah Istri Anda Kelelahan serta mengalami 9 hal itu??? ketahuilah Istri anda BUTUH PIKNIK, so sempatkan diri bersama istri serta keluarga anda untuk mendatangi tempat-tempan Indah yang dapat merefreskan kembali fikirannya ;)

Bukankah bila istri sehat serta bugar, semua keluarga akan merasa senang? sekian terimakasih dan jangan lupa share ke teman2 dan keluarga yaa...

0 Response to "HAI...PARA SUAMI !!! KETAHUILAH KALAU ISTRI JUGA BUTUH ITU..!! TOLONG BANTU BAGIKAN YAA..."

Posting Komentar