KHUSUS UNTUK PARA SUAMI !!!! Perhatikan 5 Tanda ini, JIKA ADA ( ISTRI ) IA MENGINGINKAN SESUATU..........


Wanita adalah makhluk pemalu. Apalagi dalam soal biologis. Kendati telah menginginkan berhubungan dengan suaminya, beberapa wanita tidak mengungkapkannya secara verbal dengan selalu jelas.

Dalam hal ini, beberapa suami perlu mengerti kalau ada beberapa sinyal bila seseorang istri sedang menginginkan hak biologisnya.

Apa sajakah tandanya? Ini lima di antaranya :

Nafas berat

Bila nafas istri Anda tidak sama dari biasanya, terlebih hingga berbunyi saat melalui hidung, itu tandanya ia menginginkan mengajak Anda. Biasanya nafas berat ini dapat disertai dengan denyut jantung yang bertambah cepat.

Pegang-pegang

Walau malu untuk mengatakan, hasrat serta g4irah yang ada dalam diri dapat membuat wanita memberi tanda pada suami lewat sentuhan. Jadi bila istri Anda mendadak memegang bahu atau menyeka muka Anda, ketahuilah kalau ia sedang menginginkan suatu hal yang khusus khas suami istri.

Gunakan pakaian terbuk4


Saat istri tampil dengan pakaian yang menggod4, jangan dikomentari “tumben, ada apa Dik? ” sebab pada saat itu bukan komentar itu yang diinginkan. Malah, komentar seperti itu dapat membuatnya kecewa karena tujuannya tidak tertangkap serta ia malah merasa malu.

Mungkin saja, karena komentar itu juga, keinginan yang telah mulai mencapai puncak terputus saat itu juga dan ia tidak lagi ingin memberi tanda pada Anda. Ketahuilah, kalau bila istri dirumah mengenakan pakaian menggod4 spesial untuk suaminya, itu bermakna ada hal spesial yang sedang dikehendakinya.

Salah tingkah

Karena malu atau gengsi, seseorang wanita yang sedang menginginkan bercint4 seringkali mengalami ‘pergulatan b4tin. ’ Ingin menyampaikan segera malu, gengsi atau takut harga dirinya sebagai wanita jatuh. Ingin ditahan beresiko pada semakin meningkatnya letup-letup keinginan. Mengakibatkan, ia salah tingkah.

Nah, bila istri Anda malam-malam salah tingkah seperti orang bingung, janganlah segera simpulkan sedang ada masalah. Pertama-tama cobalah dekati dengan sentuhan serta rayuan, bila ia memberi tanggapan yang sama bermakna benar kalau itu tadi cuma tanda karena menginginkan bercint4.

Memeluk erat

Tak ada angin tak ada hujan mendadak istri m3m3luk erat seperti rindu lantaran lama tidak berjumpa? Itu juga satu diantara tanda menginginkan aktifitas khusus. Suami perlu tahu, mengerti serta meresponnya dengan memenuhi apa yang menjadi haknya.

Jangan Lupa Like & Share Yaaa... 0

0 Response to "KHUSUS UNTUK PARA SUAMI !!!! Perhatikan 5 Tanda ini, JIKA ADA ( ISTRI ) IA MENGINGINKAN SESUATU.........."

Posting Komentar