Subhanallah !!! inilah 9 Pesan Nabi Waktu B3rc1nt4.. Muslimah Rugi Jika Tidak Membacanya Di Share Ya......


Pesan Nabi Saat B3rcint4.. Muslimah Harus Baca!!
9 Pesan Nabi Saat B3rcint4
Jim4' atau b3rcint4 adalah satu ibadah yang dikhususkan pada orang yang sudah melalui tahap pernikahan. B3rcinta dalam arti berkaitan int!m memang adalah salah satu keperluan biologis yang perlu di penuhi oleh suami dan isteri.

Karena itu, ada banyak pesan Rasulullah SAW untuk beberapa istri saat melayani suami di tempat tidur.

1. Berikan nuansa kemesraan dengan penampilan.

Rasulullah SAW bersabda : “Sebaik-baik wanita yaitu yang bila engkau memandangnya akan membahagiakan dirimu, apabila engkau memerintahnya akan mentaatimu, jika engkau tidak ada di sebelahnya ia akan melindungi hartamu dan dirinya. ” (HR. Bukhari).

Oleh karena itu, kecantikan serta kerapian istri demikian disenangi suami. Jadi ketika akan melaksanakan ibadah di kamar, bersoleklah sebaik-baik penampilan yang disukai suami serta di ridhai Allah SWT. Karena itu akan memberi nuansa kemesraan saat berjima’.

2. Mengagumkan setiap waktu dilihat.

Rasulullah SAW bersabda : “Istri yang terbaik yaitu istri yang mempesonakanmu setiap waktu kau pandang…” (HR. An-Nasai).

Terkecuali melindungi penampilan, seseorang istri juga seyogyanya berusaha untuk terlihat mengagumkan saat akan berjim4’. Misalnya, dengan tersenyum mesra. Hal semacam itu tentu akan melimpahkan pahala yang demikian besar.

3. Penuhi ajakan suami dengan selekasnya.

Rasulullah SAW bersabda : “Bilamana seorang suami mengajak istrinya (untuk berkaitan s3ksu4l), jadi penuhilah dengan selekasnya walau istri tengah repot di dapur! ” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).

Keinginan s3ksu4l memang satu keperluan biologis yg tidak bisa dipending pemenuhannya (untuk suami-istri). Oleh karena itu Allah SWT membuat makhluk-Nya serba berpasang-pasangat dengan satu di antara alasannya yakni agar manusia dapat dengan halal menyalurkan hasrat s3ksu4l pada pasangan halalnya.



Istri yg tidak penuhi keinginan suami dengan selekasnya, jadi siksa di akhirat begitu pedih untuk dia. Dan tak dapat di pungkiri lagi bila hal tersebutlah yang dimaksud satu di antara segi ketidak harmonisan dalam rumah tangga.

4. Dilarang b3rs3tubuh waktu h4idh serta nif4s.
padding : 0px ; " Rasulullah SAW bersabda : “…. Jadi s3tubuhil4h istrimu sesuka hatimu, dari depan dan dari


belakang! Namun janganlah


melalui dub*r serta


jangan sampai waktu (istrimu) tengah h4idh! ” (HR. Tirmidzi).

Seperti sudah kita ketahui, bahwasannya wanita yang tengah h4idh dan nif4s tidak dapat dis3tubuh1. Juga perlu di ingat bila b3rs3tubuh lewat dub*r itu tidak diperbolehkan dalam agama. Jadi, seseorang istri baiknya mengingatkan hal semacam itu pada suami.

5. Dilarang memandangi alat k3l4min suami.

Rasulullah SAW bersabda : “Tatkala salah seseorang di antara kalian bers3tubuh dengan istri atau budak wanitanya, jadi jangan pernah memandangi alat k3l4minnya! Karena yang demikian itu bisa mengakibatkan kebutaan”. (HR. Baihaqi).

Oleh karena itu, jangan pernah seseorang istri lihat kem4lu4n suami, demikian halnya demikian sebaliknya walaupun hal semacam itu di makruhkan.

6. Dilarang memikirkan badan lelaki lain.

Allah SWT berfirman : “Orang-orang yang beranggapan istrinya sebagai ibunya di antara kalian (padahal jelaslah) bila istri tidaklah ibu mereka! Ibu mereka tak ada lain yakni wanita yang mel4hirkan mereka. Sesungguhnya mereka itu betul-betul menyampaikan pengucapan mungkar lagi dusta! ” (QS. Al-Mujadilah ayat 2).

Satu keharusan untuk suami dan istri saat bers3tubuh dilarang memikirkan wajah orang lain karena di khawatirkan terjadinya talak dzih4r.

7. Pandai mengatur kenyamanan tempat tidur.

Seperti pesan Nabi pada putrinya, Siti Fatimah : “Wahai Fatimah, wanita yang menghamparkan alas untk berbaring, atau mengatur rumah untuk suaminya dengan baik hati, berserulah sebagian malaikat buat dia. Teruskanlah amalmu, jadi Allah SWT telah mengampunimu dari dosa waktu itu dan yang akan datang. ”

Karena, alas tidur yaitu aspek paling utama untuk mewujudkan kemesraan serta kesenangan s3ksu4l, jadi aturlah tempat tidur terlebih dulu istri melayani suami. Karena, yang demikian itu, begitu besar pahalanya.

8. Merahasiakan permasalahan ranj4ng pada orang lain.

Nabi SAW bersabda : “Sesungguhnya sehina-hina derajat manusia di sisi Allah nanti pada hari kiamat yaitu suami yang menyet*buh! istrinya dan istripun suka melayani pers3tubuh4nnya, lalu salah satu diantara keduanya buka rahasia pers3tubuh4n itu pada orang lain. ” (HR. Muslim).


Seseorang istri yang shalihah pastinya akan melindungi rahasia dengan suaminya saat berjim4’ karena yang demikian itu yaitu satu diantara usaha tutup aibnya.

9. Tahu etika bers3tubuh.

Dengan mengerti norma bers3tubuh yang baik, dari sisi kesehatan serta agama tentunya bakal membuahkan kesenangan serta melahirkan generasi-generasi yang shalih dan shalihah. dan jangan lupa bantu share ....

0 Response to "Subhanallah !!! inilah 9 Pesan Nabi Waktu B3rc1nt4.. Muslimah Rugi Jika Tidak Membacanya Di Share Ya......"

Posting Komentar