WASPADALAH !!! MOHON SEBARKAN. INFO INI..Ini Dia Modus Baru Penipuan Uang Palsu Di ATM Disekitar Anda ..


Kejahatan memang bisa terjadi dimanapun dan kapan saja. Sudah bukan hal mengagetkan apabila kita lihat kejahatan ini terjadi di sekitar kita. Zaman sekarang, antisipasi dan siaga memang perlu. Sulit untuk percaya dengan orang baru, apalagi baru kenal udah butuh pertolongan kita.

Satu diantaranya modus penipuan yang satu ini. Akhir-akhir ini ramai lagi modus baru yakni orang yang meminta tolong untuk transfer beberapa duit serta menggantinya dengan duit palsu. Duh, niatnya baik malah jadi terkena musibah gitu. Simak penuturannya berikut ini ya guys!

MODUS PENIPUAN BARU dengan :
 " UANG PALSU....... ".

Hati² jika di ATM tiba2 anda mendengar orang di sebelah anda (meskipun mereka berpenampilan " wah " ataupun orangtua yang penampilannya membuat anda terharu atau yang selainnya) di depan ATM, lalu bilang :
 " Wah... saya salah, harusnya saya transfer, koq jadi saya tarik


tunai..!!! "
Anda akan lihat orang itu pegang setumpuk uang tunai (padahal uang palsu).


Kemudian, dia melihat ke anda, lalu bilang :
 " Bisa tolong saya gak? Saya salah tadi, tujuannya ingin transfer koq jadi tarik tunai. Uang tunai ini silakan ambillah, namun tolong uang saya ditransferkan saja beberapa yang saya berikan ini?! ".

-Kalo anda membantu orang itu, berarti anda mentransfer duit asli anda ke rekening dia. Sementara duit yang anda terima yaitu uang palsu.
- Modus yang lain, dengan membawa uang yang cukup banyak, harus transfer lalu mengaku saldo di rekeningnya kosong dan cuma ada uang kontan dan meminta tolong anda untuk mentrasfer uang sejumlah yang mereka bawa. kerekening tujuan.
- Biasanya mereka beroperasi pada jam jam kantor tutup atau malam (Bank sudah tutup)
Sebarkan berita ini ke keluarga, rekan, orang seputar anda untuk memperingatkan mereka akan modus penipuan baru di sekitar ATM ini.

Jangan pernah anda dan keluarga anda tertipu...
Hati-hati lho!!!! sekian terima kasih

0 Response to "WASPADALAH !!! MOHON SEBARKAN. INFO INI..Ini Dia Modus Baru Penipuan Uang Palsu Di ATM Disekitar Anda .."

Posting Komentar