ASTAGRFIRRULLAH ....KETERLALUAN BIADAB...!!! Bulan Ramadhan Bukannya INSYAF, Suami Tarawih , Istri Malah BEGITUAN....??? Dengan Suami Orang. Saat Di GREBEK Mereka SEDANG....???


Pasangan s3l*ngkuh, Ahan (35) orang-orang Kampung Sukahaji, Desa Pabuaran & Iis Hermawati (29) digerebek orang-orang disaat memadu kasih dirumah kontrakan Iis di Kampung Panyingkiran, Desa Pabuaran, Subang, ja-bar, minggu (19/6) tengah malam. Keduanya dipergoki di dalam orang-orang lain tengah laksanakan Salat Tarawih di masjid.

Penggerebekan berawal atas keraguan yang memiliki rumah kontrakan & orang-orang yang lain, yg seringkali melihat Ahan masuk ke rumah Iis saat suaminya tengah ke luar rumah. Diwaktu
dilakukan penggerebekan Ahan & Iis mengupayakan mengelabui masyarakat.

Keduanya berusaha bersembunyi kedalam almari pakaian dgn posisi tel*nj*ng bulat, setelah masyarakat berhasil mendobrak pintu depan kontrakan.
 " Saat digerebek

awalannya tidak terlihat ada orang, namun disaat saya saksikan ke dalam


mereka ngumpet di almari, " kata yang memiliki kontrakan, Soleh.

Keduanya oleh orang-orang selanjutnya dipaksa utk ke luar rumah. Masyarakat yg berdatangan pernah mengupayakan menghajar pasangan itu sebelumnya emosinya bisa diredam ketua RT setempat. Lalu dalam kondisi hanya memakai baju dalam, pasangan s3l*ngkuh Ahan & Iis diarak orang-orang berkeliling kampung & diantarkan ke Mapolsek Pabuaran Subang.

Oleh petugas Kepolisian selanjutnya pasangan ini diamankan & dimasukkan kedalam sel utk menghadapi amuk massa.
Ahan & Iis keduanya ketahuan telah beristri & bersuami. Bahkan juga pasca peristiwa, istri Ahan & suami Iis dan mendatangi Mapolsek Pabuaran.
 " Iya yg wanita mempunyai suami, yg lelaki juga punyai istri. Namun untuk sistem lalu kami serahkan ke polisi, " papar Soleh.

0 Response to "ASTAGRFIRRULLAH ....KETERLALUAN BIADAB...!!! Bulan Ramadhan Bukannya INSYAF, Suami Tarawih , Istri Malah BEGITUAN....??? Dengan Suami Orang. Saat Di GREBEK Mereka SEDANG....??? "

Posting Komentar