BAPAK/IBU HATI HATI DAN JANGAN SALAH MEMILIH SOSIS.(( JIKA ANDA SAYANG KELUARGA,SAUDARA MAUPUN TEMAN . TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI ))


Tentu semua sudah tau apakah itu sosis, sosis yakni makanan yang sangat
popular di Indonesia. Begitu banyak iklan-iklan di tv tentang sosis, dan menggambarkan demikian nikmatnya sosis itu. Sosis itu terbuat dari daging cincang dan beberapa bahan yang lain dan sering di temui berupa bulat panjang seperti jari-jari manusia.


Beberapa riset telah menunjukkan bila type olahan daging ini dapat menyebabkan bermacam type penyakit kanker, terutama kanker usus besar dan kanker prostat.

Lalu, apa sih kandungan di dalam sosis yang dapat mengancam kesehatan
itu? Nama dari


zat itu yakni Sodium nitrate. Sodium nitrate yaitu garam yang berperan sebagai pengawet pada olahan-olahan daging seperti sosis ini. Zat ini dapat yang bikin sosis tampak lebih merah dan menarik serta lebih enak perasaan. Menurut Mayo Clinic, sodium nitrate ini nyatanya dapat menyebabkan rusaknya pembuluh darah serta menyebabkan diabetes.

Lalu, apakah mesti hentikan sekalipun mengkonsumsi sosis untuk anak-anak? Sudah pasti tidak, Bunda. Berdasar pada informasi di atas, Anda hanya perlu mengecheck ingredients yang terdaftar pada paket sosis dan memberikan keyakinan bila tidak ada sodium nitrate di dalamnya. Atau barangkali saja Anda bisa bikin sosis sendiri yang pastinya akan lebih lebih sehat dan aman untuk buah hati Anda.


Dengan mengetahui hal di atas, baiknya lebih siaga pada berbagai type makanan di sekitaran Anda dan buah hati ya, Bunda. Mudah-mudahan informasi diatas memberi inspirasi dan dapat membantu dalam melindungi kesehatan buah hati dan keluarga yang senantiasa jadi prioritas Anda.

0 Response to "BAPAK/IBU HATI HATI DAN JANGAN SALAH MEMILIH SOSIS.(( JIKA ANDA SAYANG KELUARGA,SAUDARA MAUPUN TEMAN . TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI ))"

Posting Komentar