SUBHANALLAH !!! PATUT ANDA COBA DALAM TIGA HARI PARU-PARU ANDA AKAN BERSIH,BAGAIMANAKAH CARANYA? BERIKUT PENJELASANNYA ....


SELAMAT DATANG DI     MediaOnline69.com

Paru-paru adalah satu di antara organ utama pada tubuh yang
berperan sebagai alat pernafasan. Paru-paru ada di bawah tulang rusuk yang mempunyai pekerjaan yang begitu berat, bila yang dihirup yaitu udara kotor yang memiliki kandungan polutan jadi paru-paru akan jadi kotor.

Ini Dia Langkah Bersihkan Paru-paru Cuma dalam Waktu 3 Hari

Paru-paru kotor adalah satu di antara pemicunya dari timbulnya bermacam type penyakit, salah nya adalah kanker paru-paru. Saat ini, pemicunya terbesar kanker paru-paru yaitu rokok. Rokok berbentuk candu, apabila seseorang sudah kecanduan rokok jadi aktivitas merokok akan jadi kepentingan teratur. Terkecuali rokok, tentu terdapat beberapa pemicunya lain yang bisa menjadikan paru-paru anda jadi kotor termasuk satu diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Bagaimana caranya bersihkan dan memurnikan kembali paru-paru? Berikut ini beberapa tips untuk memurnikan paru-paru Anda yang bisa anda cobalah hanya dalam waktu 72 jam atau 3 hari saja.

Pertama-tama, jauhi semuanya product makanan yang mempunyai kandungan susu


dari menu harian anda.


Hal semacam ini diperlukan untuk membuat lancar system pembersihan toxin daripada tubuh selama melakukan tips ini.

Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelumnya tidur. Ini akan melepas semua toksin yang ada di usus. Tetapi, tolong diingat, selama melakukan system pemurnian paru-paru, Anda tidak bisa lakukan pekerjaan berat, dan jangan sampai membebani paru-paru anda denga aktivitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon sampai terasa kelelahan.


Pagi hari terlebih dulu sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dikombinasi dengan sedikit air. Apabila Anda tidak suka pada rasa lemon, anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Ke-2 buah ini mempunyai kandungan anti-oksidan alami yang tingkatkan system pernapasan.

Minum 300 ml juice wortel pada sarapan dan makan siang. Juice ini akan membantu tingkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.

Setelah makan siang minum 400 ml juice buah yang mempunyai kandungan banyak kalium. Buah yang kaya kalium satu diantaranya : kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

Malam harinya, minum 400 ml juice cranberry sebelumnya tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru selama anda tidur.


Aktivitas pemurnian paru-paru ini dapat anda mulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas yang di jelaskan di atas. Lakukan sekurang-kurangnya selama selama 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya. Semoga bermanfaat .....Dan Jangan lupa bantu bagikan yaa...

0 Response to "SUBHANALLAH !!! PATUT ANDA COBA DALAM TIGA HARI PARU-PARU ANDA AKAN BERSIH,BAGAIMANAKAH CARANYA? BERIKUT PENJELASANNYA ...."

Posting Komentar