SUBHANALLAH !!! YAKINLAH BEROBAT SAJA TIDAK CUKUP TANPA BERDO'A. INILAH DO'A RASULULLOH UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT.DAN JANGAN LUPA SHARE INSYA ALLAH AKAN MENJADI AMAL IBADAH SEMOGA BERMANFA,AT.....


Di jaman moderen ini, telah beberapa orang lupa kalau kesembuhan
terutama datangnya dari Allah SWT, bukan hanya dari profesi dokter dan obat-obatan di pasaran. Perihal ini pula yang menyebabkan banyak umat Muslim telah lupa berdoa waktu sakit, padahal Nabi Muhammad SAW sendirilah yang mengajarkan doa waktu terkena penyakit. Mengakibatkan, begitu beberapa orang telah keluar biaya tinggi namun masih tetap terasa atau menderita penyakit. Bahkan juga, sebagian orang lagi malah lebih parah penyakitnya.
: Kaum Wanita Lebih Banyak Dari pada Kaum Laki-Laki
Doa Rasulullah Supaya Diberikan Kesembuhan Dari Penyakit


Setelah obat-obatan ini dikonsumsi serta pengobatan dilakukan, barulah manusia mencari Allah. Padahal justru terbalik, harusnya manusia mencari Allah SWT terlebih dulu lalu pengobatan yang dikonsumsi hanya akan membantu. Sekali lagi camkanlah hal semacam ini, Allah Yang Maha Esa jauh lebih berkuasa dan handal dibanding dokter dirumah sakit, jadi jangan sampai remehkan doa agar disembuhkan dari penyakit. Satu hal lagi, ketahuilah bahwa jika kita telah berulang-kali sakit serta pulih selama hidup, kesembuhan itu pada intinya datang dari Allah. Bila Allah di surga pada saat itu melupakan kita, sudah tidak terbayang kita ada di mana saat ini. Doa memohon kesembuhan dari penyakit ini dapat bermakna kita meyakini akan kesembuhan badan ataupun jiwa kita nantinya. Yang juga berarti, kita berserah dengan seluruh iman kepada Allah


Ta’ala.

Padadasarnya, ada doa Nabi Muhammad SAW yang dapat diikuti sebagai doa memohon kesembuhan penyakit kepada Allah. Isi doa itu yakni memohon supaya Allah menyirnakan segala keluhan kita, mengobati kita karena Allah SWT lah sosok Penyembuh, tidak ada lagi kesembuhan terkecuali dari pada Allah serta kesembuhan yang didapatkan oleh-Nya adalah kesembuhan yg tidak tersisa penyakit, sesedikit apa pun itu.

Sudah pasti doa ini begitu utama untuk diingat dalam kehidupan keseharian serta diamalkan saat diperlukan. Waktu sakit merasa menimpa badan, ucapkanlah doa ini terlebih dulu siang dan malam, lalu kita bisa dengan izin Allah menyembuhkan penyakit memakai layanan dokter ataupun penyembuhan tradisional atau obat generik umum. Bahkan juga tidak perlu biaya mahal, kemampuan doa ini dapat mengobati penyakit paling parah meskipun dengan biaya pengobatan sangat murah.

Selain itu, panjatkanlah doa yang sama waktu kerabat, rekan, atau kenalan kita sedang terasa sakit atau menderita penyakit dari mulai ringan hingga berat. Kita bisa menunaikan doa waktu sedang menjenguk mereka sembari membawa bahan makanan atau apa pun yang dapat memberikannya kesembuhan lebih cepat, sebagai contoh buah-buahan. Lebih baik lagi, doa ini dapat dipanjatkan saat melakukan ruqyah atau syariah. Perlu diingat juga kalau melindungi kesehatan sendiri utama ada, berkali kali lipat lebih utama di banding menyembuhkan penyakit yang telah ada. Oleh karenanya, mintalah juga kesehatan senantiasa pada Allah Yang Maha Kuasa.


Ucapkan juga sukur bila kita telah di beri kesehatan hingga hari ini. Dengan inilah kita dapat jadi umat Muslim yang berkenan dihadapan Allah Ta’ala. Demikian artikel tentang ini doa Rasulullah supaya diberikan kesembuhan dari penyakit, mudah-mudahan bisa menolong serta berikan faedah untuk kita semuanya. Amiin .Sekali lagi, utamakan Allah dalam hidupmu jadi Allah akan mengutamakanmu dalam nubuat-Nya.Dan tolong sebarkan artikel ini semoga bermanfa,at ...

0 Response to "SUBHANALLAH !!! YAKINLAH BEROBAT SAJA TIDAK CUKUP TANPA BERDO'A. INILAH DO'A RASULULLOH UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT.DAN JANGAN LUPA SHARE INSYA ALLAH AKAN MENJADI AMAL IBADAH SEMOGA BERMANFA,AT....."

Posting Komentar