WASPADALAH !! MAKANAN ENAK JADI PEMICU KANKER LIDAH NOMER SATU !


Kanker jadi penyakit yang paling ditakuti karena medis belum menemukan dengan cara pasti apa obatnya. Kanker juga jadi satu diantara penyakit yang paling banyak menelan korban.

Di mulai dari kanker organ dalam hingga kanker yang menyerang bagian badan luar meskipun bisa diakibatkan dari berbagai jenis aspek. Satu diantaranya makanan.

Dari sekian banyak type kanker yang menyerang badan, satu diantara kanker yang disebabkan dikarenakan makanan yaitu kanker lidah.

Kanker bisa dipicu dari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung pengawet serta bahan kimia. Satu diantara makanan berpengawet tetapi begitu digemari yaitu potato chips.

Potato chips atau keripik kentang jadi favorite siapapun dari mulai yang muda hingga yang tua. Ketika pembuatannya, potato chips digoreng dalam suhu panas sekitar 120 derajat celcius. Proses ini menyebabkan potato chips memiliki kandungan akrilamida, karsinogen yang banyak juga diketemukan pada rokok.

Selain akrilamida, potato chips juga memiliki kandungan kadar lemak serta kalori yang tinggi yang sudah pasti tidak baik untuk kesehatan karena bisa menyebabkan obesitas, kolestrol serta tekanan darah tinggi.

Untuk menghindarinya, kurangilah jumlah mengkonsumsi potato chips atau membuat potato chips sendiri dengan menggunakan minyak zaitun.

0 Response to "WASPADALAH !! MAKANAN ENAK JADI PEMICU KANKER LIDAH NOMER SATU !"

Posting Komentar