APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI HAL SEPERTI INI ? TENANG GUYS..... INI SOLUSINYA CARA MENGHILANGKAN KULIT GELAP PADA SIKU


Siku yang gelap pasti begitu mengganggu tampilan serta senantiasa membawa kecemasan untuk mereka yang tidak tahu bagaimana caranya untuk mencerahkannya.

Namun janganlah cemas! Menghilangkan warna gelap pada siku bukanlah hal yang susah. Yang perlu Anda kerjakan dirumah yaitu meyakinkan kalau Anda merawatnya dengan cara rutin dan teratur, supaya hasilnya seperti yang diinginkan.

Berikut sebagian panduan yang dapat Anda ikuti untuk memudarkan kulit hitam pada siku, seperti yang sudah ditulis Wow Menariknya dari laman Times Of India.

1. Ketimun serta Pasta Pepaya

Menurut beberapa pakar kecantikan, banyak yang merekomendasikan untuk menggunakan kombinasi mentimun dan pasta pepaya. Coba Anda pakai ke-2 berbahan kombinasi itu sepanjang 2 x dalam seminggu, bergantung bagaimana kulit gelap yang ada pada siku Anda.

2. Madu dan Cendana

Anda bisa coba memakai kombinasi madu serta cendana, sekurang-kurangnya lakukan cara ini sekali dalam dua minggu, untuk merawat siku Anda tampak cerah serta sehat. Kombinasi berbahan itu bermanfaat untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati.

3. Tepung Garam serta Yogurt

Untuk Anda yang ingin lakukan perawatan dengan cara teratur untuk memudarkan kulit hitam pada siku, Anda bisa memakai kombinasi ke dua bahan ini. Ke-2 bahan itu Anda aduk sampai rata, lalu berikan pada ruang siku yang gelap, lantas diamkan sepanjang 1/2 jam. Kerjakan dengan cara teratur, supaya akhirnya lebih optimal.

4. Tetap Terhidrasi

Meskipun terdengar cukup aneh, tetapi beberapa besar bagian badan dapat mengering saat kurangnya konsumsi air. H2O merawat badan Anda tetaplah ternutrisi serta menopang melindungi kelembapan pada kulit.

0 Response to "APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI HAL SEPERTI INI ? TENANG GUYS..... INI SOLUSINYA CARA MENGHILANGKAN KULIT GELAP PADA SIKU "

Posting Komentar