Perhatikan Gambar Dibawah ini !!! Idealkah Berat dan Tinggi Badan Anda? Yuk Simak Tabel Berikut ini ..BAGIKAN ..


Berat badan ideal itu ditetapkan banyaknya hal. Terutama tinggi badan serta susunan badan yang Anda miliki. Jadi bila Anda menginginkan tahu berapakah berat badan yang ideal, mungkin saja grafik berikut dapat menolong Anda.

Idealkah Berat dan Tinggi Badan Anda? Yuk Simak Tabel Berikut ini

Namun, perlu diingat kalau data ini cuma satu statistik. Jadi, bila Anda memikirkan kalau angka ini tidak cocok dengan berat badan ideal, mungkin saja ada baik Anda melakukan konsultasi ke dokter Anda.

Untuk meraih badan ideal, Anda dapat juga ikuti program singkat menurunkan berat badan ini seperti diambil healthyfoodteam. com.

Melompat dengan tangan terentang

Untuk langkah awal, cobalah kerjakan latihan ini sejumlah sepuluh kali.

Squats

Latihan ini akan melatih badan Anda terutama sisi otot-otot paha, pinggul serta p@ntat, dan paha depan. Kerjakan sejumlah sepuluh kali untuk memperoleh hasil makimal.

Push up

Kerjakan push up sejumlah sepuluh kali. Bila Anda tak mampu mengerjakannya di lantai, kerjakanlah dengan cara bersandar di dinding.

Stepping

Kerjakan latihan ini sejumlah sepuluh kali pada ke-2 kaki Anda. Ini yaitu latihan kecil yang dapat Anda kerjakan setiap saat serta dimana saja. Anda dapat mengulangi semua latihan itu empat kali berturut-turut. Kerjakan jeda sekitar semenit pada setiap gerakan. Dengan lakukan aktivitas simpel ini dengan teratur, banyak peluang untuk melindungi kesehatan badan Anda.

0 Response to "Perhatikan Gambar Dibawah ini !!! Idealkah Berat dan Tinggi Badan Anda? Yuk Simak Tabel Berikut ini ..BAGIKAN .."

Posting Komentar