TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI !!! SATU SHARE SANGAT BERARTI SATU NYAWA YANG TERSELAMATKAN !!! DAHSYATNYA HANYA DENGAN RAMUAN ALAMI INI, GULA DARAH ANDA AKAN TERKONTROL DAN LANGSUNG SEMBUH SEKETIKA !!!


Ubi jalar yaitu salah satu sayuran yang kaya vitamin B6. Ini menurunkan kandungan homosistein, zat kimia yang telah berkaitan dengan bermacam penyakit degeneratif, serta serangan jantung.

Selain itu, sayuran ini bisa berlimpah vitamin C dan D, yang utama untuk pembentukan sel darah, perkembangan tulang dan pencernaan. Juga, vitamin C memperkuat system kekebalan badan Anda dan melakukan tindakan sebagai anti-oksidan yang mempesona yang menghindar efek menyebabkan rusaknya dari radikal bebas.





Mengkonsumsi ubi jalar bakal berikan jumlah tinggi magnesium, potasium, zat besi, dan beta-karoten. duction sel darah merah dan putih. Setelah itu, magnesium dan besi tingkatkan sistem kekebalan badan dan kurangi ketegangan dan stres.

Ubi juga mempunyai kandungan beta-karoten, yang, dalam hal kepentingan, yang kemudian beralih jadi vitamin A. Vitamin ini yaitu anti-oksidan kuat dan meningkatkan pandangan, dan tingkatkan sistem kekebalan badan.

Oleh karena itu, konsumsi ubi jalar akan berikan banyak nutrisi paling utama dan vitamin yang bakal menolong Anda tingkatkan sistem kekebalan badan dan mengontrol gula darah Anda.

Penyimpanan ubi jalar

Waktu Anda beli ubi jalar, Anda perlu waspada, dan selalu mengecek sayuran itu. YAng Baik Mereka harus tidak ada lubang, retak, memar dan bintik-bintik lembut, itu panduan mencari ubi jalar yg baik.

Apabila Anda membelinya, Anda tidak harus menjaga mereka agar selalu dingin, tetapi cukup di letakkan saja yang sejuk dan gelap. Jadi Ubi jalar Anda dapat tetaplah fresh sampai 10 hari.

Dalam rangka menaikkan konsumsi ubi jalar, Anda dapat coba juga juice itu, yang dapat dikonsumsi sebagai makanan ringan atau untuk sarapan atau makan siang.

bahan :

1-2 ubi jalar mentah
4-6 rusuk seledri
sejumput kayu manis
2 wortel

Cara persiapan :

Sediakan semua bahan di atas dalam juicer atau jus lalu di jus, Anda dapat taburi kayu manis di atasnya.

Konsumsi juice ubi jalar ini dengan cara utama akan tingkatkan mengkonsumsi vitamin dan mineral yang dibutuhkan, dan bakal membantu Anda mengontrol gula darah.

0 Response to "TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI !!! SATU SHARE SANGAT BERARTI SATU NYAWA YANG TERSELAMATKAN !!! DAHSYATNYA HANYA DENGAN RAMUAN ALAMI INI, GULA DARAH ANDA AKAN TERKONTROL DAN LANGSUNG SEMBUH SEKETIKA !!!"

Posting Komentar