STOP''!! BERHENTILAH MELAKUKAN 6 HAL KEBIASA'AN INI SETELAH MAKAN,JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SELAMANYA''!!BILA ANDA MERASA ORANG BAIK SATU SHARE SANGAT BERARTI UNTUK SAUARA DAN KELUARG KITA TERIMA KASIH!


Penelitian dari para ahli membuktikan kalau mer0k0k sebatang r0k0k setelah makan sama juga dengan mer0k0k 10 r0k0k (kemungkinan terserang kanker lebih tinggi). 


* Jangan makan buah-buahan segera -Bila Anda makan buah-buahan dengan makanan, buah ini terjebak di perut bersama dengan isi makanan serta tidak bisa mencapai usus dalam waktu. Terbaring disana mereka mendapatkan manja dan merusak bekas makanan di perut juga. Oleh karena itu disarankan kalau Anda makan buah setidaknya satu jam sesudah makan atau sebelum makan Anda dan sebaiknya pada pagi hari dengan perut kosong. Hal ini di pagi hari bahwa tubuh dapat menggunakan paling baik nutrisi dalam buah serta memperoleh daya yang cukup untuk mengawali hari.


1


* Jangan minum teh - Karena daun teh memiliki kandungan kandungan asam. Zat ini akan mengakibatkan kandungan protein pada makanan yang kita mengkonsumsi bakal mengeras sehingga susah untuk digest. It yaitu tambah baik untuk minum teh satu jam sesudah makan.



* Jangan melonggarkan -Fiction ikat pinggang Anda, tidak terlalu buruk untuk Anda!

Kami umumnya mempunyai sikap kalau makanan yang baik yaitu yang memaksa kita untuk melonggarkan ikat pinggang kita. Tetapi, melonggarkan sabuk jelek, bukan karena hal itu mengakibatkan usus memutar atau blok namun karena itu bermakna kalau Anda mempunyai lebih dari makan ke tingkat yang Anda merasa tak nyaman. Melonggarkan sabuk dapat juga mengakibatkan Anda terasa nyaman sekali lagi yang berarti Anda bisa meneruskan makan berlebihan.

Jadi makan hanya sebatas kalau Anda dapat nyaman tanpa ada melonggarkan ikat pinggang Anda!

* Jangan mandi - Mandi sesudah makan bakal mengakibatkan penambahan aliran darah ke tangan, kaki serta tubuh sehingga jumlah darah sekitaran perut karena akan menurun. Hal ini akan melemahkan system pencernaan didalam perut kita.

* Jangan berjalan sekitar -Fact, itu jelek untuk Anda! Jalan langsung sesudah makan yaitu inspirasi yang buruk, itu dapat menyebabkan refluks asam serta masalah pencernaan. Tapi, berjalan sekitar 1/2 jam sesudah makan

0 Response to "STOP''!! BERHENTILAH MELAKUKAN 6 HAL KEBIASA'AN INI SETELAH MAKAN,JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SELAMANYA''!!BILA ANDA MERASA ORANG BAIK SATU SHARE SANGAT BERARTI UNTUK SAUARA DAN KELUARG KITA TERIMA KASIH!"

Posting Komentar