Menakjubkan !!Tren Make Up 2016 Wajib Coba: Think Lillac!


Trend make-up serta fashion setiap tahunnya memang senantiasa beralih Ladies. Di th. 2016 warna Pantone memang jadi incaran banyak wanita. Warna Pantone pastel yaitu pink dan biru diramalkan bakal jadi incaran banyak wanita. Well, tak jauh-jauh dari warna itu, untuk make-up sentuhan pink juga diramalkan meramaikan th. ini.

Warna pastel memang akan jadi big hits di th. ini Ladies. Warna lilac sendiri memang tidak pernah absen setiap tahunnya. Percampuran warna ungu serta pink yang manis ini, pasti bakal bikin siapapun yang berani menggunakannya jadi tampak lebih cute dan feminin.

Warna lilac begitu cocok untuk wanita yang tidak suka make-up yang mencolok. Warna ini sangat lembut namun masih tetap akan membuatmu tampak cantik. Warna kulit yang pucat bakal terlihat lebih berseri dengan sentuhan blush on serta lipstik lilac. Warna ini begitu cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Padukan saja warna lilac untuk wajah dengan make-up yang soft. Anda dapat pilih eyeshadow dengan beberapa warna lembut untuk semakin memperkuat kesan lembut serta feminin pada tampilanmu. Make-up lilac ini memang berkiblat pada make-up Asia (Jepang. Korea, Cina, Taiwan) yang bikin muka terkesan lebih muda serta cute. Tertarik untuk mencoba make-up lillac nggak sih Ladies?

0 Response to "Menakjubkan !!Tren Make Up 2016 Wajib Coba: Think Lillac!"

Posting Komentar