Luarbiasa !!!Kekompakan Serba Hitam, Ashanty Sekeluarga Foto Ala The Kardashians


Keluarga yang satu ini memang senantiasa sukses bikin banyak orang terkagum-kagum dengan kekompakannya. Selain kerap kali tampak menghadiri acara-acar dengan kompak, keluarga ini juga kerap menghabiskan saat berbarengan untuk berlibur yang super menyenangkan. Keluarga Anang Hermansyah memang dianggap sebagai satu diantara keluarga paling romantis dan serasi di Indonesia.

Memanglah sangat banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta serta sayang untuk keluarga duga. Salah satu langkah untuk menunjukkannya yaitu dengan mengabadikan momen kebersamaan dalam bebrapa photo cantik. Bikin potret keluarga serta dilakukan oleh fotografer kenamaan Indonesia memanglah tengah jadi trend di negeri ini. Keluarga ini juga baru saja melakukan satu pemotretan ala keluarga Kardashian.

Photo : copyright instagram/ashanty_ash
Photo : copyright instagram/ashanty_ash 


Ashanty mengunggah satu photo yang begitu menawan Ladies. Dalam photo itu terlihat Anang, Ashanty, serta Aurel berpose ala keluarga Kardashian. Anang terlihat duduk di depan piano serta tampil rapi dengan setelan baju, sepatu serta celana hitamnya. Ashanty serta Aurel berdiri di depan dan belakang Anang dengan mengenakan dress yang begitu anggun. Make-up yang elegan membuat penampilan dua bidadari yang paling disayangi Anang itu terlihat stunning.

 " Keluarga adalah satu anugerah untuk selama-lamanya, " catat Ashanty sebagai caption fotonya.

Wah, buat ngiri banget ya Ladies?





0 Response to "Luarbiasa !!!Kekompakan Serba Hitam, Ashanty Sekeluarga Foto Ala The Kardashians"

Posting Komentar