Lihat, Bagaimana Kedua Bocah Ini Bertarung, Lucunya Minta Ampun...TOLONG DILIHAT ..


Di Thailand, di kenal dengan ilmu bela diri bernama Muay Thai atau Thai boxing. Berolahraga yang dipadukan pada pukulan dengan kaki. Dan berolahraga ini makin populer di negara Thailand bahkan juga sudah keseluruh penjuru dunia.

Thai Boxing Kids
Tidak cuma orang dewasa saja yang menyukai olahrga ini, namun juga dikalangan anak-anak. Seperti yang dipertunjukkan lewat video berikut ini, di mana dua bocah yang berumur 4 th. ini sama-sama adu jotos seperti seseorang atlet Muay Thai profesional.

Keduanya dilengkapi dengan sarung tinju ditangannya, mereka saling silih berganti melancarkan pukulan serta sesekali memainkan kakinya untuk menyerang.

Yang membuat lucu dalam duel itu, mereka sama-sama alot melancarkan serangan, terlebih saat mereka jatuh dengan cara berbarengan ditanah. Banyak warga yang melihat pertarungan ke-2 bocah itu serta mengakui terhibur atas tontonan yang super lucu ini.

Saksikan videonya...



Yang pantas disaluti, keduanya tak ada yang menangis padahal dalam tayangan video terlihat mereka saling baku pukul. Hingga akhir video, tak di ketahui siapa sebagai juaranya.

0 Response to "Lihat, Bagaimana Kedua Bocah Ini Bertarung, Lucunya Minta Ampun...TOLONG DILIHAT .."

Posting Komentar