Luar Biasa !!! Pria Asal Malang 'Sihir' Onderdil Bekas Jadi Patung Spektakuler!


Namanya orang Indonesia memang tidak kenal capek dalam mengkreasikan barang-barang tidak bermanfaat serta terbuang, jadi satu karya istimewa dan terhitung spektakuler. Seperti pria asal kota Malang satu ini, dapat bikin rongsokan jadi karya indah!



Adalah Sumarsono, kakek berumur 69 th. asal kota Malang yang mampu bikin satu 'masterpiece' dari beberapa bekas pembuangan barang bekas otomotif seperti gear, shock breaker, rotor serta beberapa barang yang telah tak terpakai yang lain.



Luar biasanya yaitu, Sumarsono yang umum di panggil 'Ono Gaf' oleh beberapa orang sekitarnya ini membuat banyak sekali patung serta kreasi dari susunan beberapa barang sisa sampai memperoleh sorotan dari media dalam serta luar negeri, salah nya ialah Jakarta Post yang pernah meliput dirinya di Malang, th. 2014 lalu.



Ono Gaf telah membuat sebagian karya indah memakai tangannya sendiri, seperti diantaranya yang paling jadi sorotan yaitu kura-kura metal serta harimau yang hingga diungkap di banyak negara salah nya ialah Australia waktu Ono Gaf terekspos hingga Perth.



Apabila Otolovers sekalian ingin main ke Malang serta penasaran dengan karya Ono Gaf, para netizen pernah memberitahukan untuk datang ke Jl. Semeru kota Malang. Waduh, kalau rontok semua bisa rempong ini nyusun lagi.

0 Response to "Luar Biasa !!! Pria Asal Malang 'Sihir' Onderdil Bekas Jadi Patung Spektakuler!"

Posting Komentar