Tragis !!Kisah Kelam Megan, Dijual Pacar dan Melayani 110 Pria Dalam 22 Jam


Ketika jatuh cinta, diharapkan supaya kita dapat jatuh cinta pada orang yang tepat, seseorang yang sudah kita kenal dengan baik serta seorang yang memang merupakan pribadi yang baik dan di pastikan akan membuat perlindungan kita. Begitu sayang rasanya jika kita gampang sekali jatuh cinta serta gelap hati dan gelap mata cuma karena cinta. Sementara orang yang sedang kita cintai yaitu seorang yang malah menjerumuskan kita pada kehidupan yang kelam dan menakutkan.

Dikutip dari laman metro. co. uk, seseorang wanita Inggris bernama Megan Stephens (bukanlah nama sesungguhnya) barusan bercerita pengalaman buruknya semasa ia remaja. Ia bercerita bagaimana waktu ia remaja, hidupnya sungguh malang dan begitu kelam. Bagaimana tidak, di usianya yang waktu itu masih 14 th., ia terjerat dalam masalah prostitusi serta sangat terpaksa jadi wanita penghibur.


Foto : Copyright metro. co. uk
Foto : Copyright metro. co. uk

Cerita ini bermula saat ia pergi ke Yunani untuk liburan bersama sang ibu. Waktu liburan berikut, ia tinggal di satu resort serta pada akhirnya berjumpa dengan seseorang pria bernama Jak. Megan yang waktu itu masih begitu belia jatuh cinta pada Jak. Awalannya, wanita yang saat ini sudah berumur 25 ini menduga kalau Jak juga mencintainya dengan tulus.

Melihat buah hatinya sudah menemukan tambatan hati, sang ibu juga membiarkan Megan tinggal di Athena bersama Jak. Sang ibu pada akhirnya pulang dahulu ke Inggris tanpa ada Megan. Namun, sesudah beberapa waktu, Jak malah jual Megan ke seorang mucikari bernama Leon. Megan dipaksa bekerja sebagai wanita penghibur dirumah bordil serta di jalan-jalan. Satu keadaan yang tidak pernah terpikirkan oleh Megan sebelumnya.





A mighty pain to love it is, and 'tis a pain that pain to miss ; but of all pains, the greatest pain it is to love, but love in vain. - Abraham Cowley


Meski dalam hati ia menolak, ia tetap harus melayani beberapa pria hidung belang disana. Bahkan juga, ia masih ingat bagaimana ia harus melayani 110 pria dalam waktu 22 jam. Dalam bukunya yang berjudul " Bought & Sold " Megan menceritakan kalau mulai sejak kecil ia cuma hidup dengan sang ibu. Orang tuanya berpisah. Karena keadaan berikut, ia mengakui kalau ia jadi seorang yang rapuh. Saat ia berjumpa dengan Jak, ia terasa sudah menemukan kehidupan baru yang lebih baik.


Foto : Copyright metro. co. uk
Foto : Copyright metro. co. uk

Sayang, Jak yang sudah dicintainya dengan tulus memakainya serta membuat hidupnya tambah lebih hancur. Jak membujuk Megan untuk mengambil pekerjaan di satu bar supaya ia dapat menolong cost pengobatan ibu Jak yang tengah sakit kanker. Jak memberikan keyakinan Megan kalau cuma ia hanya satu pahlawan untuk ia dan ibunya. Luluh dengan kebohongan yang dikerjakan Jak, Megan juga menuruti tekad Jak. Namun, bukannya bekerja di bar, Megan malah di jual sebagai wanita penghibur ke seseorang mucikari.

Megan menyampaikan,



 " Ketika saya mengingat bebrapa saat itu, rasa-rasanya saya begitu geram serta tidak suka dengan diriku sendiri. Aku kira, hidupku semakin lebih bahagia bersamanya. Yang ada, aku tambah lebih hancur. Waktu itu aku nyaris saja putus harapan. Berkali-kali aku coba bunuh diri. Aku fikir, aku sudah berjumpa dengan orang yang betul-betul mencintaiku. Ternyata bukan, ia sama sekali tidak mencintaiku. Terkadang aku memikirkan, memutuskan tidak semudah itu. Kita mesti lakukan sebagian pertimbangan lebih dahulu. Bila aku bisa, aku begitu menginginkan tidak ingat lagi bebrapa saat itu. Cinta buta sudah membuatku terluka serta kecewa berat. "


Beruntung Ladies, pada th. 2009 Megan sukses lolos dari dunia kelamnya. Waktu itu, ia diketemukan dalam keadaan kritis setelah coba bunuh diri. Ia ditolong oleh orang-orang setempat untuk dirawat dirumah sakit selama sekian hari. Serta sekarang ini, wanita 25 th. ini sudah kembali dan menetap di Inggris. Ia saat ini tinggal bersama pasangan barunya serta ada di tengah-tengah keluarga yang senantiasa melindunginya. Mudah-mudahan, apa yang menerpa Megan tidak pernah menerpa wanita-wanita lain ya. Mudah-mudahan, kita dapat dipertemukan dengan beberapa orang yang tulus dalam mencintai kita.

0 Response to "Tragis !!Kisah Kelam Megan, Dijual Pacar dan Melayani 110 Pria Dalam 22 Jam"

Posting Komentar