LUAR BIASA !!! KISAH 6 ORANG YANG SELAMAT "SETELAH DIKUBUR HIDUP HIDUP"


Orang yang sudah dinyatakan meninggal pastinya akan segera dikuburkan. Namun kadang-kadang, seorang dapat keliru menyatakan orang lain sudah meninggal padahal sebenarnya belum meninggal. 

Akibat kesalahan seperti itu, sebagian orang ini harus mengalami pengalaman pahit bagaimana sunyinya dikubur hidup-hidup. Bayangkan bila Anda masih hidup, namun Anda dikuburkan, tentu Anda akan kesusahan bernafas serta mungkin saja akan meninggal sungguhan. 

Namun ajaibnya, sebagian orang ini selamat meski telah dikubur hidup-hidup selama beberapa jam. Mereka dapat bertahan serta hidup normal kembali. Segera saja, simak cerita beberapa orang yang selamat sesudah dikubur hidup-hidup, seperti ditulis Wow Menariknya dari Listverse. 

6. Philomele Jonetre 



Seorang wanita Perancis berumur 24 th. terserang penyakit kolera di th. 1867. Sesudah sakit sepanjang beberapa hari, ia diberi pengurapan paling akhir oleh imam serta lalu dinyatakan meninggal. 

Ia ditempatkan di peti mati satu jam sesudah kematiannya, dan enam jam lalu ia ada dibawah tanah. Sesudah penggali kubur menguburkan Philomele, mereka mendengar nada ketukan samar-samar dari ruang kuburnya. 

Lalu mereka segera menggali kembali pekerjaan mereka dan selekasnya memanggil dokter. Dokter mendengar suara detak jantung Philomele dan nafasnya yang samar-samar hingga pada akhirnya mereka dapat menghidupkannya kembali. 

5. Bayi Wanita dari Dongdong 



Lu Xiayun yaitu seseorang wanita yang tengah memiliki kandungan di propinsi China Dongdong. Ia tinggal di lokasi pertanian dimana tempat itu mempunyai akses yang kurang untuk memperoleh perawatan medis moderen. 

Beberapa orang yakin bahwa ia baru hamil empat bln., jadi waktu ia melahirkan, mereka berasumsi kalau bayi yang dilahirkannya sudah mati karena anak itu tak responsif. 

Suaminya selekasnya menelepon pihaj medis serta memanggil ambulan untuk istrinya. Sedang, sang anak dikuburkan di halaman tempat tinggal mereka. Tetapi sesudah kontrol, pihak medis meyakinkan kalau Xiayun sesungguhnya sudah hamil enam bln.. 

Waktu itulah sang suami kembali bergegas ke rumah serta membongkar makam bayi mungil mereka dan menemukan sang bayi masih hidup. Ia segera membawanya ke rumah sakit serta mendapatkan perwatan. 

4. Bayi wanita dari Compton


Pada November 2015 lalu, dua wanita terperanjat saat tengah menyusuri jalanan Compton, California. Ia mendengar suara tangisan bayi dari dalam tanah. Lalu mereka segera memanggil polisi. 

Setelah diselidiki, bayi mungil itu baru berumur dua hari. Waktu ditemukan, bayi itu terbalut selimut tempat tinggal sakit. Ibu dari bayi itu sukses diketemukan serta dituntut atas percobaan pembunuhan terhadap anak sendiri. 

3. Tom Guerin 



Tom Guerin yaitu seseorang anak tiga th. yang dikubur hidup-hidup tetapi masih dapat bertahan hidup. Guerin disangka meninggal dan dikuburkan. Beberapa penggali berniat mematahkan ke-2 kaki Guerin waktu pemakamannya. 

Walau demikian, ia masih dapat menggali ke permukaan tanah. Ada versus lain atas peristiwa itu, tetapi Guerin tidak mendukungnya. Pada th. 1890, ia ajukan banding ke Dewan Wali. 

2. Seseorang bayi di lokasi Tian Dong 



Mei 2015, seseorang wanita asal China Selatan mendengar suara tangisan bayi dari dalam tanah. Ia selekasnya menelepon polisi serta temukan seseorang bayi laki-laku dikubur hidup-hidup. 

Anak itu terlahir dengan bibir sumbing serta orangtua mereka tidak menginginkan mengakuinya. Mereka meninggalkan anak mereka dalam kardus di kuburan dan beberapa waktu lalu kerabat mereka meyakini kalau anak itu sudah mati. 

Mereka lalu menguburkan anak itu 2 cm dibawah tanah. Bayi itu diberitakan sudah menggunakan delapan hari didalam tanah. Ia memperoleh oksigen dari rembesan air hujan. Beruntung setelah memperoleh perawatan ia bisa kembali normal. 

1. Essie Dunbar 



Essie Dunbar yang tinggal di California Selatan diserang epilepsi serta dinyatakan meninggal th. 1915. Adiknya menginginkan datang melihat wajah Essie untuk terlahir kalinya tetapi Essie sudah dimakamkan. 

Setelah proses pemakaman, adik Essia memohon beberapa penggali untuk membongkar kemabali makam Essie karena menginginkan melihat wajahya untuk terkahir kalinya. 

Saat peti mati terbuka, begitu mengagetkannya Essie tengah duduk dan tersenyum pada adiknya itu. Beberapa pelayat lari ketakutan menduga kalau ia yaitu hantu. Bertahun-tahun lamanya ia dikira zombi hingga ia meninggal dunia th. 1962.

0 Response to "LUAR BIASA !!! KISAH 6 ORANG YANG SELAMAT "SETELAH DIKUBUR HIDUP HIDUP" "

Posting Komentar