INI BOCAH 19 TAHUN PENCIPTA REKOR BARCELONA

Histori terwujud di Mestalla, Rabu, 10 Februari 2016 (Kamis awal hari WIB). Barcelona asuhan Luis Enrique berhasil mencatat rekor tidak terkalahkan di 29 kompetisi di semua pertandingan.

Score imbang 1-1 melawan Valencia membuat Barca mengambil langkah ke final Copa del Rey dengan agregat 8-1. Enrique membawa Barca mematahkan rekor 28 pertandingan tidak terkalahkan Pep Guardiola di musim 2010-11.

 (Baca juga : Ke Final Copa del Rey, Enrique Kangkangi Rekor Guardiola)

Menariknya, pemain yang membuat histori itu bukanlah trio MSN (Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez). Yaitu pemain muda, Wilfrid Kaptoum yang mencetak gol di menit 84, yang membawa Blaugrana menciptakan rekor.

Kaptoum cetak gol sesudah dua menit terlebih dulu masuk sebagai pemain pengganti, menukar Sandro Ramirez. Ini jadi gol perdana Kaptoum bersama tim senior Blaugrana.

Gol itu bikin kedudukan selesai imbang 1-1. Sebelumnya, Valencia pernah unggul melalui gol Alvaro Negredo di menit 39.

Hasil ini langsung disambut gembira Kaptoum. Bocah 19 th. asal Kamerun ini menuliskannya melalui account Instagram, @wilfridkaptoum5.

 " Sangat senang bisa cetak gol dengan tim paling utama! Satu kehormatan dapat tampil di semi final Copa bersama pemain-pemain besar. Forca Barca! " tulisnya.

0 Response to "INI BOCAH 19 TAHUN PENCIPTA REKOR BARCELONA "

Posting Komentar