PERHATIAN !!! BAGI ANDA YANG SUSAH TIDUR" INI SOLUSINYA ?ADA EMPAT MAKANAN UNTUK MENDAPATKAN TIDUR YANG NYENYAK


Sebagian orang tentu pernah mengalami kesulitan mendapatkan pola waktu tidur yang baik. Bila seorang susah untuk tertidur, jalan keluar yang paling baik yaitu dengan memeriksa makanan di dapur Anda.

Beberapa makanan spesifik memang dapat memberi dampak kantuk dalam sekejap. Jadi, begitu cocok makanan ini dikonsumsi sesaat sebelum Anda tidur supaya memperoleh waktu tidur yang pulas.

Berikut seperti ditulis dari safebee. com, empat makanan yang dapat memudahkan Anda tidur dalam waktu sekejap.

1. Sereal

Mengonsumsi sereal dicampur susu cukup baik untuk mengantarkan tidur pulas. Pasalnya sereal yang sehat terbuat dari gandum yang kaya karbohidrat serta dapat memberi dampak kenyang. Bila perut telah kenyang, besar kemungkinan Anda akan gampang mendapatkan tidur yang pulas.

2. Kacang-kacangan

Seseorang ahli diet di Cleveland Clinic Wellness Institute merekomendasikan untuk nikmati kacang-kacangan seperti, kenari, almond, kacang mete atau pistachio. Kacang itu memiliki kandungan lemak yang sehat pada jantung serta dapat juga meningkatkan serotonium yang dapat membantu Anda memperoleh tidur yang pulas.

3. Buah kiwi

Buah kiwi kaya anti-oksidan serta serotonium, yang dapat mengantarkan tidur pulas. Rutinlah konsumsi buah ini setiap harinya, begitu tubuh Anda akan punya kebiasaan juga untuk tertidur denga nyenyak

4. Buah pisang

Pisang tinggi akan kalium, serta dapat memberi dampak tertidur dalam sekejap. Sekurang-kurangnya, kalium dalam pisang dapat memberi dampak tenang pada beberapa sel pada badan Anda, sehingga badan dapat dengan gampang beristirahat pada malam hari.

0 Response to "PERHATIAN !!! BAGI ANDA YANG SUSAH TIDUR" INI SOLUSINYA ?ADA EMPAT MAKANAN UNTUK MENDAPATKAN TIDUR YANG NYENYAK "

Posting Komentar