INGIN TUBUH LANGSING ? LAKUKAN !!! INI YANG KAMU PEROLEH HANYA DENGAN MENGKONSUMSI PISANG .


Pisang menjadi salah satu buah yang kaya serat. Tidak heran buah yang satu ini sering dijadikan menu untuk menurunkan berat badan. Tidak cuma serat, ternyata anti-oksidan dalam pisang 4 kali semakin banyak dari buah apel.

Tahu pisang kaya serat serta anti-oksidan, pastinya buah ini mempunyai banyak faedahnya untuk badan. Meskipun cuma konsumsi satu buah pisang saja, badan telah memperoleh semuanya faedah dari buah pisang.

Nah, berikut faedah konsumsi buah pisang yang mungkin saja belum banyak diektahui orang seperti ditulis dailyhealthpost. com oleh Wow Menariknya.

6. Kaya akan nutrisi

Pisang kaya nutrisi yang baik untuk darah, yaitu Vitamin B6. Pisang juga kaya Vitamin C, magnesium serta mangan. Pisang juga memiliki kandungan cytolcin yang bisa menguatkan system imun.

5. Serat

Serat begitu baik untuk pencernaan. Serat berbentuk mendorong supaya pencernaan lancar dan teratur. Serat dalam pisang akan membantu buang air besar jadi lebih lancar.

4. Potassium (Kalium)

Kalium yaitu nutrisi utama yang diperlukan badan lantaran bisa mengatur tekanan darah, menjaga jantung serta mengurangi ekskresi kalsium pada tulang.

3. Penyokong energi

Pisang kaya akan senyawa alami yang dapat memberi energi. Tidak cuma itu, senyawa alami ini juga begitu baik untuk kandungan gula darah. Saat energi ini diperoleh, rasa lapar akan menyusut serta dengan hal tersebut bisa membantu menurunkan berat badan.

2. Mengurangi stres

Pisang adalah sumber triptofan (sejenis zat kimia), di mana waktu zat ini dilepaskan kedalam aliran darah bakal membuahkan serotonin. Serotonin adalah hormon yang membuat situasi hati seorang jadi lebih baik.

1. Mencegah sakit maag

Bukan hanya mencegah, pisang dapat juga membantu menyembuhkan sakit maag. Ini karena pisang memiliki kandungan senyawa yang bisa membuat lapisan pelindung dalam perut untuk mencegah kerusakan akibat asam berlebihan.

0 Response to "INGIN TUBUH LANGSING ? LAKUKAN !!! INI YANG KAMU PEROLEH HANYA DENGAN MENGKONSUMSI PISANG ."

Posting Komentar