SUBHANALLAH....!! 50 TAHUN DIKUBUR, JENAZAH INI MASIH UTUH DAN WAJAHNYA BERCAHAYA, TERNYATA AMALAN INILAH YANG SEMASA HIDUP SERING IA LAKUKAN


Satu saat, satu orang kontraktor akan membangun satu apartemen elegan di atas tanah secon kuburan punya masyarakat. Walau sedikit jauh dari keramaian, tetapi ruang yg bisa dibangun ini sangat strategis utk bangun satu buah apartemen.


Saat pekerja akan membangun pondasi apartemen, tiba-tiba satu orang orang-orang berikan tahu di tanah yg akan dibangun itu ada kuburan lanjut usia satu orang perempuan yg belum terangkat. Sesaat pekerja itu terdiam & menanyakan kira-kira kuburan siapa yg ada disini. Siapa keluarga dari kuburan ini, dahulu penduduk menjawab kalau keluarganya sudah tak ada. Hanya beliau sendiri yg dikubur disini & keluarganya wafat bukan di ruang ini.


Sejenak kontraktor itu terdiam & pikirkan ke mana kuburan itu harus dipindahkan. Sedangkan tanah buat pemindahan kuburan yg disediakan sudah penuh. Setelah lamanya berpikir, kontraktor itu menanyakan tempat yg sesuai buat memindahkan kuburan itu. Hasilnya ada ruang yg keren buat kuburan itu.


Sesudah tempatnya ditentukan, kuburan itu dibongkar utk dipindahkan. Setelah 15 menit, para penggali kubur menemukan jasad satu orang wanita. Tapi, para penggali pendam & kontraktor terkejut bukan bermain. Subhanallah, sungguh tidak umum kuburan yg hampir berusia 50 th ini nyata-nyatanya jasad yg ada di dalamnya masihlah utuh prima & muka


dari jasad itu sungguh menyilaukan orang yg melihatnya seakan kaca yg terkena cahaya yg terang & mencerminkan ketenangan.


Jasad bersama muka tersenyum itu sesaat menciptakan orang yg melihat


terkejut & keheranan. Tak lama sesudah itu, datang seseorang kakek sepuh yg kenal dgn jasad itu dahulu menceritakan pada hal jasad itu. Dulu, saat wanita itu tetap bujang selalu mendawamkan wudhu di tiap-tiap waktunya.


Disaat beram, dirinya selalu mengupayakan slow bersama bewudhu. Waktu dalam kesusahan dirinya selalu berwudhu.


5 menit waktu lalu · Di kirim dari Seluler


Almaidatul Mutiara Annisa
tidak serupa dgn adiknya yg urakan & selalu memoles wajahnya yg menawan itu.


Adiknya angkuh karena kecantikannya. Tidak jarang lalu cowok yg seusianya ingin meminangnya.
Adiknya itu selalu menolak lelaki yg tidak miliki mobil, jangankan meminang berteman saja malas. Sungguh berlainan jauh dgn kakaknya yg simpel, baik tutur kata & selalu tutup aurat.
Sesudah lama mendengar cerita dari kakek, kontraktor itu sesaat tertegun & bertanya mengenai kondisi adik jasad wanita itu. Kata kakek, adiknya yg urakan itu sudah wafat bersama muka terbakar sebab tabrakan saat bersenang-senang dgn sahabat karib prianya. Bahkan tubuh & tulang wajahnya remuk sampai orang tuanya tak mengenalinya lagi. Naudzubillah.


Si kontraktor yg lantas menyukai bersama wanita yg berdandan seksi atau wanita yg tidak jarang mengakses aurat, bahkan memperlihatkan titik-titik vitalitas kepadanya hasilnya bertobat pada Allah. Kontraktor yg dulunya satu orang playboy, saat ini sudah insaf tidak akan mengulanginya lagi.
Wallahu ‘a lam Bhisowabi,,


Semoga kita di wafatkan dalam khusnul khotimah
Serta di selamatkan dr azab pendam dn azab neraka
Aamiin ya Robbal'alamiin. silahkan share ya sob????
Semoga bermamfaat




sumber:http://www.mediainformasiislam.net/2016/02/50-tahun-dikubur-jenazah-ini-masih-utuh.html

0 Response to "SUBHANALLAH....!! 50 TAHUN DIKUBUR, JENAZAH INI MASIH UTUH DAN WAJAHNYA BERCAHAYA, TERNYATA AMALAN INILAH YANG SEMASA HIDUP SERING IA LAKUKAN"

Posting Komentar