INILAH KISAH MENGHARUKAN.!!! SECARIK SURAT UNTUK BUNDA, DARI BAYI YANG TIDAK DIHARAPKAN..

Assalamu’alaikum bunda sayang… bagaimana berita bunda? Semoga bunda baik-baik saja. Nanda di sina juga baik-baik saja bunda. Allah sayaaaaang banget sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda nulis surat ini buat bunda.

Bunda, ingin sekali nanda memeluk bunda, wanita yang sudah merelakan rah*mnya untuk nanda diami walau cuma sesaat. Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama menumpang dirah*m bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh serta paling aman di dunia ini.

Tetapi rupanya bunda tak mengiginkan kehadiran nanda sebagai anak yang baik, nanda juga rela menukar kehidupan nanda untuk kebahagiaan bunda walau pun dulu waktu bunda meluruhkan nanda sakit sekali rasanya. Badan nanda sepertinya tercabik-cabik serta keluar sebagai gump4lan d4rah yang menjijikan tambah lagi hati nanda nyeri terasa seperti aib yang tidak dihargai serta tak diinginkan.

Namun nanda tak kecewa kok bunda, karna begitu bunda sudah mengantarkan nanda untuk berjumpa serta dijaga oleh Allah, nanda dirawat penuh kasih sayang didalam surga Nya.

Bunda, nanda ingin narasi, dahulu nanda pernah menangis serta ajukan pertanyaan pada Allah mengapa bunda meluruh kan ananda waktu nanda masihlah berbentuk bentuk yang belum prima? serta kenapa bunda membiarkan nanda sendirian disini? bunda tidak menginginkan mencium nanda? membelai serta bermain berbarengan nanda?

Lantas Allah katakan, bunda anda malu sayang. Mengapa bunda malu ya Allah? lantaran dia takut anda dilahirkan sebagai anak haram. Anak haram apa itu ya Allah? anak haram itu, anak yang dilahirkan tanpa ada bapak.

Nanda bingung serta ajukan pertanyaan lagi sama Allah, ya Allah, bukanlah kah tiap-tiap anak itu tentu miliki bapak serta ibu, terkecuali nabi adam serta isa? Allah yang maha tahu menjawab, kalau bapak bunda mengolah nanda bukanlah dalam ikatan pernikahan yang diridoi Allah. Nanda jadi makin bingung..

Bunda, nanda malu bertanya selalu sama Allah, meskipun Allah senantiasa menjawab semuanya pertanyaan nanda. nanda menginginkan ajukan pertanyaan sama bunda saja deh. Pernikahan apa itu sih bunda? mengapa bunda tak menikah saja dengan bapak? mengapa bunda buang nanda jadi anak haram? serta mengapa bunda




center;">
mengusir nanda dari rah*m bunda serta tak berikan peluang nanda untuk hidup serta berbakti pada bunda? Maaf ya bunda nanda bawel bgt……
Owh ya bunda, satu hari malaikat pernah megajak nanda ke tempat yang tuturnya bernama NERAKA. Tempat itu begitu menyeram kan bunda, jauh tidak sama dgn rumah nanda di surga. Disitu banyak yang dibakar gunakan api, minumnya juga gunakan nanah serta makan nya buah-buahan yang aneh yang banyak durinya.

Ada wanita yang dibakar serta ditusuk seperti sate, pokoknya serem banget deh bunda, nanda sampai takut. Lagi ngerinya mendadak malaikat katakan ama nanda, nak…. bila bunda serta ayahmu tak bertobat, nantinya di situlah tempat mereka.

Nanda menangis serta memohon supaya bunda serta bapak janganlah dimasukan ke situ. Ananda sayang bunda, nanda kangen serta menginginkan berjumpa dengan bunda. Nanda menginginkan kita tinggal berbarengan di surga. Nanda takut bapak serta bunda dihukum seperti beberapa orang itu.

Lantas dengan lembut malaikat berkata, nak… kata Allah bila anda sayang serta menginginkan bunda serta ayahmu tinggal bersamamu di surga, tulislah surat untuk mereka, bawalah mereka bertobat.

Maka dari itu nanda selekasnya menulis surat untuk bunda tersayang. Allah begitu baik bunda, Allah bakal memaafkan semuanya kekeliruan maklukNya asal mereka ingin bertobat nasuha.

Bunda tobat ya.. Ajak bapak juga agar kelak kita dapat kumpul bareng di surga. Kelak nanda jemput bunda di padang mahsyar deh… Nanda janji ingin bawain minuman serta payung buat bapak serta bunda. Kata Allah disana panas banget bunda, antrian nya juga panjang lantaran kebanyakan orang mulai sejak zaman nabi adam bakal dihimpun disana.

Bunda, kasih nanda peluang ya untuk berbakti. Nanda juga bermohon sama bunda jangan pernah adik-adik nanda alami nasib yang sama dengan nanda. Agar lah cukup nanda saja yang rasakan sakit nya tersia-siakan seperti ini. Tolong ya bunda, kasih adik-adik nanda peluang untuk hidup didunia temani serta menjaga bunda waktu bapak serta bunda tua nantinya.

Telah dahulu ya bunda, nanda ingin main-main dahulu di surga. Ananda tunggulah kehadiran bapak serta bunda di sini. Ananda sayaaaaaangggggg banget sama bunda, muuuaaahhh! ceritaislami



SUMBER:  http://kisahmuslimah.com/kisah-mengharukan-secarik-surat-untuk-2/

0 Response to "INILAH KISAH MENGHARUKAN.!!! SECARIK SURAT UNTUK BUNDA, DARI BAYI YANG TIDAK DIHARAPKAN.."

Posting Komentar