wow menakjubkan !!! inilah ramuan ajaib untuk kelenjar tiroid , Sakit Tenggorokan dan Bronchitis(silahkan Share Ya .)


kenari hijau muda kaya akan vitamin C, yodium serta banyak vitamin yang lain dan sirup dengan madu sangat bagus untuk anemia, memurnikan hati, perut dan darah.

INILAH CARA MEMBUAT SIRUP RUMAHAN buat  penderita KELENJAR TIROID, Sakit Tenggorokan dan Bronchitis

LSO obat menakjubkan ini akan membantu Anda untuk meningkatkan kekebalan Anda, menolong dalam pekerjaan kelenjar tiroid, penyakit tenggorokan serta saluran pernapasan terlebih di bronchitis. Minuman ini dapat cocok untuk masalah klimakterik, obesitas serta penyakit pernapasan kritis, bangun


keseimbangan daya fisik serta mental, tingkatkan tindakan hormon, memulihkan sel, menetralisir racun serta banyak aksi lain dari badan.

RESEP :

Bahan :

40 kenari hijau
 2 pon madu
Persiapan :

Mencuci kenari muda, kering mereka dan memotong mereka ke perempat. Lalu menempatkan mereka dalam stoples dan menutupi mereka dengan madu.

- Sementara pemotongan, itu yaitu terbaik untuk Anda untuk memakai sarung tangan lantaran jari-jari Anda bakal jadi hitam.

- Seal jar dengan baik dan biarkan seperti itu selama sebulan dibawah cahaya matahari. Kocok sesekali.

- Saat kenari tinggal di jar, mereka melaunching sebagian juice pengobatan dalam madu serta dengan langkah tersebut madu jadi encer serta memperoleh warna yang lebih gelap. Bebaskan kenari serta minum cuma sirup.

- Jauhkan toples ditempat yang dingin serta gelap.

Konsumsi :

Ambil satu sendok teh sehari. Akan lebih baik untuk Anda bila Anda bawa di pagi hari, pada waktu perut kosong.

SUMBER http://www.artikelkesehatan9.com/2016/02/wow-menakjubkan-inilah-ramuan-ajaib.html

0 Response to "wow menakjubkan !!! inilah ramuan ajaib untuk kelenjar tiroid , Sakit Tenggorokan dan Bronchitis(silahkan Share Ya .)"

Posting Komentar