JANGAN DIABAIKAN!! CEK SEKARANG JUGA JARI KAKI ANDA!! APAKAH JARI KAKI KEDUA ANDA LEBIH PANJANG DARI YANG LAIN? ITU ADA ARTINYA DAN MAKNANYA!!

Tidak dapat disangkal, beberapa orang yang yakin dengan ramalan. Sesaat beberapa besar peramal memprediksi keberuntungan dengan hanya saksikan telapak tangan, berbeda dengan Jane Sheehan yang memakai media kaki. 


 " Keseluruhannya, manusia memiliki 26 tulang dan 3. 000 ujung saraf di kaki, " katanya. Ia mengklaim bila, " Apabila ada permasalahan dalam kehidupan Anda hal itu akan terlihat di kaki Anda. " 

Apabila Anda menginginkan tahu apa yang bisa kaki Anda beritahu mengenai kehidupan Anda di masa depan, baca senantiasa lanjutan artikel ini. 

Jari kaki ke-2. 

 " Ini adalah kaki emosi. Apabila jari kaki ke-2 Anda tampak membungkuk ke bawah, bermakna Anda bukanlah tipe orang yang bisa mengekspresikan emosi. " 

Jari kaki keempat. 

 " Jari kaki ini akan memberitahu Anda semua yang butuh Anda kenali tentang jalinan Anda. Apabila di jari kaki keempat Anda menunjutkkan ada garis-garis halus, bermakna Anda begitu banyak pikirkan jalinan Anda. 

Apabila di bagian bawah jari kaki Anda tampak runcing, bermakna mereka type yang memutar otak dalam lakukan kehidupan. Sedang kemerahan dibagian atas jari kaki perlihatkan kemarahan pada kehidupan cint4 seorang dan bintik-bintik ungu atau biru perlihatkan sakit. " 

Jari kaki kelima (paling kecil) 

 " Bila jari ini tampak lebih renggang dan terpisah dari jari yang lain, bermakna Anda tidaklah tipe menetap dan sukai berpetulang di r4nj4ng. Apabila jari kaki Anda lebih rapat dan tidak terpisah dari jari yang lain, berarti Anda tipe yang setia dan kukuh. Bila keadaan kuku Anda sedikit miring ke samping, ini dapat tunjukkan segi pemberontak Anda. " 

Bentuk jari kaki. 

 " Apabila jari-jari Anda cenderung rapat keduanya, bermakna Anda yaitu type pekerja keras. Untuk kehidupan percint44n, pasangan yang memiliki jari kaki ini senantiasa menyerahkan pada Anda untuk mengambil keputusan.

0 Response to "JANGAN DIABAIKAN!! CEK SEKARANG JUGA JARI KAKI ANDA!! APAKAH JARI KAKI KEDUA ANDA LEBIH PANJANG DARI YANG LAIN? ITU ADA ARTINYA DAN MAKNANYA!!"

Posting Komentar