BERHENTILAH DARI SEKARANG JUGA,'' JANGAN PERNAH SESEKALI ANAK-ANAK MEMAKAI FASTA GIGI DENGAN BUTIRAN BIRU,,SEBARKANLAH DEMI KEPENTINGAN ORANG BANYAK..!!!


Sudahkah Anda memakai pasta gigi dengan butiran biru? Sebelum Anda meneruskan untuk menggunakan pasta gigi jenis itu, coba baca pengalaman mengenai masalah gigi di bawah ini.

Pada musim panas 2015, Emily Lallouz pergi untuk peroleh perawatan saluran akar giginya. Dokter lakukan operasi gigi temukan satu hal di mulutnya yg tidak seharusnya ada di sana.Dokter bertanya apakah Emily menggunakan pasta gigi Crest Pro-Health? Nyatanya benar.


Sedikit yang tahu, manik-manik biru yang diperuntukkan sebagai “micro-scrubbing” atau manik-manik penggosok ketinggalan dibawah gusi dan bahkan di antara gigi-giginya.

Emily terperanjat dan memosting di Facebook-nya :

 " Dia lalu kerjakan pembersihan serius dan senantiasa mengeluarkan manik-manik plastik biru itu dari bawah gusi saya!!! Jika Anda fikir mereka sebagai pembersih atau 'manik-manik dari fluoride ajaib sebagai pemutih gigi, nyatanya itu tidak benar!! Jika Anda atau anak-anak Anda masih memakainya BERHENTILAH SEKARANG! "

Ternyata, Emily bukanlah cuma satu yang memiliki pengalaman sama dengan pasta gigi sejenis Crest ini.

Cheryle Pestana mempunyai insiden yang nyaris sama pada th. 2014, saat dia pergi untuk perawatan pembersihan gigi. Wanita asal Rhode Island itu mengklaim dokter giginya peroleh empat manik-manik plastik terjebak di gusinya dari pasta gigi
Crest



justify;"> Menurut Washington Post, manik-manik plastik polyethylene digunakan dalam banyak pasta gigi yang popular, namun banyak dokter gigi mengemukakan mereka itu yakni penyebab permasalahan


gigi.

 " Mereka akan menjebak
bakteri di gusi

yang menyebabkan gingivitis, dan dari waktu ke waktu itu infeksi bergerak dari gusi ke tulang yang penyangga gigi Anda, dan sebagai penyakit periodontal. Penyakit periodontal itu demikian menakutkan, " ujar dokter gigi Justin Phillip pada ABC 15 News.

Food Safety News setelah itu membuka bahwa manik-manik polyethylene tidak aman dikonsumsi.

Dalam satu pernyataan Pengamat Kesehatan Gigi, Trish Walraven menyampaikan dia pernah mendengar beberapa cerita lain mengenai manik-manik plastik yang tertanam di gusi dan menyuarakan keprihatinannya di internet.

 " Saya tidak menyampaikan polyethylene yang mengakibatkan masalah gusi, saya akan melompat sangat cepat buat kesimpulan tanpa ada bukti ilmiah, " tulisnya.

 " Namun apa yang saya katakan pasti, bila plastik dalam pasta gigi Anda bakal tertinggal setelah Anda menyikat gigi dan bahkan juga setelah berkumur. "

Procter & Gamble Co atau P&G merespons dengan berikan klarifikasi ke media mengenai keamanan microbeads dalam product mereka, termasuk pasta gigi Crest.

 " Bahan yang terkait benar-benar aman, kita mengerti ada preferensi yang berkembang untuk P & G untuk menyingkirkan bahan ini, hingga P & G bakal lakukan itu, " Jessica Spano memberitahukan atas nama P & G.

P & G mengatakan mereka tengah dalam sistem penghentian pemakaian microbeads ini, dan sistem mesti selesai pada Maret 2016,
http://www.infosolusihebat.com/2016/03/berhentilah-dari-sekarang-juga-jangan.html

0 Response to "BERHENTILAH DARI SEKARANG JUGA,'' JANGAN PERNAH SESEKALI ANAK-ANAK MEMAKAI FASTA GIGI DENGAN BUTIRAN BIRU,,SEBARKANLAH DEMI KEPENTINGAN ORANG BANYAK..!!!"

Posting Komentar