Apakah Anda Sering Teranggu Oleh Mahluk Yang Satu ini .? Tenang Guys Ini Solusinya ...7 Tips mudah melindungi diri Anda dari serangan nyamuk Berikut Caranya ..


Demam berdarah yaitu salah satu penyakit yang dikarenakan oleh nyamuk aedes aegypti. Nyamuk ini umumnya mulai menyerang pada siang hari. Air yang tergenang atau penampungan air adalah tempat fravorit dari type nyamuk ini.

Karena keberadaannya yang cukup beresiko untuk manusia serta dekat dengan kita, jadi begitu utama untuk melakukan mencegah awal untuk menangkal bahaya yang diakibatkannya.

Melansir dari thehealthsite, di bawah ini adalah tujuh panduan gampang untuk melindungi dari serangan nyamuk beresiko seperti demam berdarah.

1. Balik semua wadah atau ember kosong, hingga waktu hujan, ember tidak akan menyimpan air. Bila anda memakainya untuk menyimpan air, janganlah lupa untuk menutupnya sesudah dipakai.

2. Janganlah lupa untuk bersihkan pot bunga kosong serta janganlah menyiram tanaman secara berlebihan. Cara ini mempunyai tujuan untuk menghindari ada air tergenang di sekitar karena ini akan bertindak sebagai tempat berkembang biak nyamuk.

3. Menggunakan obat penangkal nyamuk baik pada siang maupun malam hari untuk mencegah nyamuk mendekat.

4. Memakai jaring anti nyamuk pada ventilasi untuk mencegah nyamuk masuk kedalam ruangan.

5. Upayakan supaya anak-anak tidur dengan dilindungi kelambu. Terlebih pada siang hari dimana nyamuk aedes aegypti seringkali menyerang.

6. Selalu menutup tempat sampah setelah dipakai.

7. Menanam kemangi dibawah jendela untuk mencegah nyamuk mendekat atau masuk dalam ruang. Tanaman ini mempunyai karakter yang tidak sangat mungkin nyamuk berkembang biak.

Gigitan nyamuk aedes aegypti betina patut untuk diwaspadai karena dapat menyebabkan fatal. Seorang yang terinfeksi bakal tunjukkan tanda-tanda setelah 4-10 hari pasca tergigit. Tanda-tanda paling umum yang diperlihatkan diantaranya seperti demam tinggi, sakit kepala parah, nyeri di belakang mata, mual serta muntah, pembengkakan kelenjar, nyeri otot sendi serta terkadang ruam pada kulit.

0 Response to "Apakah Anda Sering Teranggu Oleh Mahluk Yang Satu ini .? Tenang Guys Ini Solusinya ...7 Tips mudah melindungi diri Anda dari serangan nyamuk Berikut Caranya .."

Posting Komentar