WOW ......MENCENGANGKAN !!!RESTORAN DI JEPANG INI SAJIKAN HIDANGAN PALING EKSTRIM DI DUNIA


Sebuah restoran di Jepang meyediakan menu makanan yang terbilang sangat ekstrim. Bagaimana tidak, restoran ini menghidangkan hidangan yang tidak umum, seperti buaya, piranha, ular, serta serangga.

Terdapat di distrik Yokohama Noge, Chinju, Jepang, restoran ini telah menjalankan usahanya sepanjang enam th.. Chef Fakuoka yang tidak lain yaitu pembuat inspirasi menu makanan ekstrim itu sudah berhasil menarik perhatian beberapa pelanggannya dengan menyediakan bahan utama daging langka serta paling tidak umum didunia.

Umpamanya saja tangan buaya panggang yang paling banyak disukai pelanggannya. Sebab, rasanya yang dapat buat orang penasaran serta dianggap begitu aneh. Diluar itu ada pula hidangan sepiring kecoa, daging kaki rebus babi, piranha serta daging beruang rebus.


Tangan buaya goreng (photo : Odditycentral)

Menu makanan di restoran ini memang beragam tergantung musim. Bila pelanggan menginginkan mencicipi daging tangan buaya, jadi pelanggan itu terlebih dulu mesti menghubungi Chef Fakuoka.

Pelanggan dapat juga mencicipi hidangan penutup paling menjijikan berbentuk puding. Dimaksud puding terkontaminasi, puding ini memanglah penuh dengan cacing.


Serangga goreng (photo : Odditycentral)

0 Response to " WOW ......MENCENGANGKAN !!!RESTORAN DI JEPANG INI SAJIKAN HIDANGAN PALING EKSTRIM DI DUNIA "

Posting Komentar