VIDEO: Nyata, Lubang Besar Tiba-tiba Telan Mobil Sedan



- Sebuah peristiwa mengerikan berlangsung di Peru. Satu lubang besar mendadak terjadi di jalan raya serta menelan satu mobil sedan syarat penumpang. Mujur, tiga orang penumpang yang terdiri suami-istri serta anaknya yang masih balita berhasil diselamatkan.

Ditulis Autoevolution, Selasa, 9 Februari 2016, fenomena itu disebut sebagai sinkhole, yaitu satu lubang besar yang terjadi karena pengikisan air hingga berlangsung longsor didalam.

Disebutkan, sinkhole tampak menelan satu hatchback berkelir perak. Tiga penumpang yang ada di dalamnya adalah Edgar Orlanda Bartolo Silva (31 th.), Marisol Mercedes Gutierrez Siccha (34), serta putri mereka berumur dua th..

Warga yang lihat momen itu lalu berupaya melakukan pertolongan seadanya, sembari menanti petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran setempat. Dengan menggunakan seutas tali, ketiganya pada akhirnya berhasil diselamatkan. Lubang itu tercatat mempunyai lebar lima mtr. dengan tinggi tiga mtr..

Disamping itu, menurut laporan media lokal, sinkhole itu berlangsung di Trujillo, kota terpadat ke-2 di negara Amerika Selatan. Para pakar mengklaim, rongga itu dikarenakan oleh erosi air. Di ketahui, kota ini memang tengah dilanda hujan tidak henti serta membanjiri semua lokasi La Libertad mulai sejak awal Desember lantas.

Pada awal Februari, badan meteorologi klimatologi serta geofisika di Peru memperingatkan kalau curah hujan disana begitu tinggi. Terkecuali tempat tinggal rusak berat serta hancur, curah hujan yang agresif telah menyebabkan satu orang tewas serta dua luka-luka di San Martin Region, Peru utara.

Saksikan video penyelamatannya berikut ini :



0 Response to "VIDEO: Nyata, Lubang Besar Tiba-tiba Telan Mobil Sedan"

Posting Komentar