Ngemil kacang kenari, rahasia langsing yang patut dicoba


Singkirkan salad dan teh hijau, satu penelitian yang ditulis dari dailymail. co. uk menemukan bahwa ngemil kacang kenari jadi langkah baru nan mengasyikkan untuk menurunkan berat badan.

Penulis riset Dr Cheryl Rock, dari San Diego School of Medicine di University of California ini menemukan bahwa meskipun kenari tinggi lemak serta kalori, tetapi type lemak serta kalorinya baik untk kesehatan badan terutama bila dihubungkan dengan jenis diet rendah lemak.

Untuk sampai pada kesimpulan ini, tim peneliti melakukan eksperimen pada 245 wanita yang kelebihan berat badan yang berumur pada 22-27 th.. Mereka disuruh untuk ganti pola makan dan perbanyak mengkonsumsi kacang kenari segenggam penuh setiap hari. Sepanjang 6 bln., beberapa wanita ini mengalami penurunan berat badan sekitaran 8% dari berat badan awal.

 " Makanan yang kaya kalori sehat serta lemak tidak jemu dapat membuat perut Anda jadi merasa cepat penuh. Rasa kenyangnya juga awet sehatnya. Hingga Anda juga terlepas dari keinginan untuk ngemil secara berlebihan, " ungkap Dr Rock.

0 Response to "Ngemil kacang kenari, rahasia langsing yang patut dicoba"

Posting Komentar