Luar Biasa Mencengangkan ! SUBHANALLAH "Ajaib, bayi ini hidup lagi sesaat sebelum dikremasi!


Pasangan suami istri di China terguncang emosinya saat bayi mereka dinyatakan meninggal dunia. Kesedihan itu saat itu juga berubah jadi kebahagiaan, kala mendengar kembali nada tangisan bayinya sejam sebelum proses kremasi dilakukan.

Bayi dua bulan ini diadopsi oleh sepasangan suami istri sejak pertengahan Januari lalu. Media setempat melaporkan, sang bayi mulai tunjukkan tanda-tanda sakit saat keluarga itu geser ke rumah baru.

 " Kesehatannya menurun drastis serta jantungnya berhenti berdetak, " tulis media itu, dikutip New York Post, pekan lalu.

Bayi itu segera dibawa ke rumah sakit. Pihak rumah sakit juga menyebutkan bayi ini sudah meninggal dunia, lalu menyelimutinya dan menyiapkan untuk sistem kremasi.

 " Bayi itu memperoleh serangan jantung fatal, " tutur dokter tempat tinggal sakit tempat si bayi dinyatakan meninggal.

Satu keajaiban datang pada esok paginya. Seisi rumah sakit dikagetkan oleh tangisan sang bayi yang datang dari kamar mayat.

Petugas ditempat kremasi yang cemas coba mencari dari tempat mana nada tangisan bayi itu berasal.

 " Ketika saya menariknya keluar (dari tempat mayat), saya kira mendengar nada berisik. Saat saya mendorongnya ke kremasi, nada itu semakin keras, " papar seseorang pekerja kremasi.

Dia melihat bayi bernama An An itu bergerak serta segera memberitahukan pada bapak sang bayi. Saat ini bayi An An telah dipindahkan ke inkubator guna proses pemulihan dan perawatan lebih lanjut selama 23 hari ke depan.

Baca

0 Response to "Luar Biasa Mencengangkan ! SUBHANALLAH "Ajaib, bayi ini hidup lagi sesaat sebelum dikremasi!"

Posting Komentar