MOHON DIBACA (KISAH NYATA), KEBIASAAN MAKAN SISA SAYUR KEMARIN IBU INI MENDERITA KANKER LAMBUNG!! DEMI KEMANUSIAAN TOLONG BAGIKAN INFO INI TERUTAMA KELUARGA DAN TEMAN ANDA PLEASE

Sebuah berita dari media di Malaysia mengabarkan bila seorang wanita bernama YvonneYee membagikan cerita di Facebook mengenai momen yang menimpa ibunya yang terus-terusan konsumsi bekas sayur kemarin.




Sayangnya tidak satu kali atau 2 x ibunya ini konsumsi sisa sayur kemarin, namun di lakukan dengan cara berulang–ulang dan telah jadi rutinitas. YvonneYee juga memperingatkan pada semua orang akan bahaya tidak melindungi pola makan dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi.

Dalam komentarnya di Facebook wanita ini berkata :

Setiap kali anda memanaskan sayur sisa jadi zat nitrite akan jadi lebih. Nitrite pada makanan apabila di konsumsi dalam jangka


saat yang lama akan jadi racun pada badan yang menyebabkan kanker. Mudah-mudahan setiap keluarga menyadari benar akan bahaya ini dan tidak menyepelekan makanan sisa.







Ibu dari wanita berusia 18 th. ini menderita kanker lambung, dari awal mulanya berat badannya 60 kg jadi 25 kg hanya dalam jangka waktu 1 th.. Walau telah melakukan beragam pengobatan dan therapy (kemoterapi) namun lantaran kanker yang begitu ganas bikin nyawa ibu ini tidak bisa di selamatkan.

Kanker lambung yang dikarenakan dari kebiasaan konsumsi makanan sisa ini masih tetap di teliti. Namun memang di benarkan kalau makanan sisa akan membuahkan toksin apabila diolah di dalam badan yang memiliki resiko pada kesehatan lambung dan usus.

0 Response to "MOHON DIBACA (KISAH NYATA), KEBIASAAN MAKAN SISA SAYUR KEMARIN IBU INI MENDERITA KANKER LAMBUNG!! DEMI KEMANUSIAAN TOLONG BAGIKAN INFO INI TERUTAMA KELUARGA DAN TEMAN ANDA PLEASE"

Posting Komentar