KHUSUS BAGI SUAMI ISTRI ANDA WAJIB BACA !! KABAR GEMBIRA, BAGI ANDA PASANGAN YANG SULIT UNTUK MEMILIKI BUAH HATI ? HARUS MENCOBA INI !! 3 RAMUAN ALAMI UNTUK MENGATASI KEMANDULAN''!!

JIKA tergolong pasangan suami istri khawatir bakal kesehatan reproduksi dan alami masalah kesuburan saat ini tak perlu kuatir. Ada sederatan ramuan alami yang bisa di buat sendiri.




Berikut ini tiga ramuan alami meningkatkan kesuburan tanpa ada rasa resikonya, seperti dikutip Timesofindia,
Ashwagandha
Ramuan ini datang dari India. Di buat memiliki bahan kombinasi buah ceri dan ginseng yang baik menangani kemandulan. Selain itu, ramuan ini dapat menormalkan sistem endokrin


serta meningkatkan manfaat, selain tingkatkan kekebalan tubuh.


Daun raspberry
Ramuan ini menguntungkan wanita yang hadapi persoalan kesuburan. Daun raspberry mendorong perubahan normal embrio dan melakukan perbaikan hormon yang rusak.

Daun jelatang
Daun ini dikenal mengobati rusaknya rahim dan tingkatkan kesuburan. Selain dapat menolong wanita yang cepat memiliki keturunan. Ramuan alami satu ini membantu melindungi embrio dalam rahim, sampai menghindar keguguran. Daun jelatang hanya dapat dikonsumsi berbentuk teh. Dianjurkan untuk wanita yang ingin hamil mesti minum dua hingga tiga cangkir teh setiap hari.


SUMBER : OKEZONE. COM

0 Response to "KHUSUS BAGI SUAMI ISTRI ANDA WAJIB BACA !! KABAR GEMBIRA, BAGI ANDA PASANGAN YANG SULIT UNTUK MEMILIKI BUAH HATI ? HARUS MENCOBA INI !! 3 RAMUAN ALAMI UNTUK MENGATASI KEMANDULAN''!!"

Posting Komentar