Diluar Dugaan !!Patut Dicoba Cara Ajaib Ini Agar Lalat, Nyamuk, Kecoa Dan Tikus Langsung KABUR Dari Rumah Anda !!! LAKUKAN

Apakah binatang yang sering disangka mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut serta tikus, bersarang di rumah Anda? ada langkah alami mengusir mereka. Bagimana itu? itu langkah alami membasmi binatang pengganggu :





1. Anti Lalat
Langkahnya yakni dengan mengiris daun pandan serta bunga lavender lalu masukan ke satu wadah. Letakkan wadah tersebut di dapur atau ruangan yang sering dikunjungi lalat. Wangi dari dua bahan itu tidak disenangi lalat, sampai membuat mereka tak akan mendekat.

2. Anti Nyamuk
Langkahnya yaitu dengan mencampurkan sekitar 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yang dipakai untuk mengepel lantai. Aroma serai itu dapat mengusir nyamuk.

3. Anti Kecoa
Kecoa bisa diusir dengan menggunakan kapur hama. Langkah lain yakni dengan menggunakan daun salam fresh yang masih tetap berwarna hijau. Irislah dan taburkan daun salam pada tempat yang kerap


dilewati kecoa. Atau dapatkah menggunakan merica butir yang dihaluskan, letakkan dalam kain kasa,


ikat dengan karet gelang dan buat sebagian buah, kemudian tempatkan di beberapa tempat sebagai sarang atau sering dilewati kecoa. Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong dapat juga buat bau yang bisa membunuh kecoa. Selain itu, paduan baking soda dan gula yang diletakkan dalam mangkuk dan taburkan di dekat daerah yang dilalui kecoa dapat juga buat kecoa mati. Mengenai langkah lain yaitu dengan menggiling segenggam
daun bay leaf dan ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau bisa pula menggunakan paduan ammonia dan air untuk singkirkan kecoa melalui langkah permanen. Adonan bola dari paduan asam borat dan gula akan membunuh kecoa lebih efektif.
4. Anti Semut

Caranya yaitu dengan buat perasan jeruk nipis dan campur airnya ke 50cc air. Celupkan kain lap ke dalamnya serta gunakan untuk bersihkan tempat berkumpulnya semut.
5. Anti Tikus
Caranya yaitu dengan memotong­motong buah mengkudu yang telah masak, tempatkan didalam sebagian wadah lantas tempatkan di sudut­sudut yang sering dilewati tikus atau tempat sebagai sarang tikus. Bau buah mengkudu dapat buat tikus pergi dan akan tidak datang lagi. (DokterCantik. com)

0 Response to "Diluar Dugaan !!Patut Dicoba Cara Ajaib Ini Agar Lalat, Nyamuk, Kecoa Dan Tikus Langsung KABUR Dari Rumah Anda !!! LAKUKAN"

Posting Komentar