BANTU SHARE YA!!! KUSUS BAGI PASANGAN SUAMI ISTRI HARUS BACA DAN TAHU, BEGINI POSISI YANG BENAR SAAT TIDUR DENGAN PASANGAN DAN BAYI ANDA''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA!!








Bagaimana posisi Anda saat tidur berbarengan suami atau istri Anda? Menyamping, terlentang, b3rp3luk4n, keduanya sama membelakangi atau keduanya sama ada di sudut tempat tidur tidak ada peduli keduanya?

Tahukah Anda, posisi tidur yang benar bisa membuat tidur Anda semakin berkwalitas. Bukan hanya itu saja, manfaat yang lain yaitu Anda akan peroleh jalinan yang tambah lebih sehat dan romantis tentunya.

Jika Anda telah mempunyai bayi, cermati juga posisi tidurnya supaya tetaplah aman serta tak membahayakan bayi Anda. Serta itu sebagian posisi yang benar saat Anda tidur berbarengan pasangan serta bayi Anda.

1. Spoorking. 



Untuk posisi ini, wanita mesti tahu apa yang perlu dikerjakan supaya posisi ini jadi baik untuk ke-2 belah pihak, seperti melindungi rambut panjangnya supaya tidak mengenai wajah pasangan. Jika Anda menebarkan rambut Anda, pasti akan membuatnya tidak nyaman selama tidur, cobalah untuk menyampingkan rambut Anda supaya tak mengenai pasangan.

2. Cold fusion vs boa constrictor.



center ; "
Untuk posisi ini, wanita coba tidur di lengan pria, serta cobalah untuk membuatnya terasa nyaman. Saat wanita ada di posisi normal, p3lukl4h ia dengan lembut dan tidak dengan gerakan kaku, supaya ia dapat tidur dengan baik serta tidak bangun dengan leher kaku dan nyeri.

3. Tidur dengan bayi. 



Apabila Anda berdua tidur dengan bayi Anda, cobalah untuk meletakkan bayi di tengah-tengah, yakni diantara Anda dan pasangan. Dan jauhi posisi yang dapat membahayakan bayi Anda.

4. The barely there vs the fugitive.



Apabila wanita inginkan tidur di sudut tempat tidur, itu bukanlah berarti Anda harus ikut-ikutan menyelusup di belakangnya. Berikanlah ia ruangan, supaya kalian berdua dapat memperoleh tidur malam yang baik serta jalinan yang sehat.

Sumber : Healthy Bio Food
Sumber : http :// info-sehatku. blogspot. co. id

0 Response to "BANTU SHARE YA!!! KUSUS BAGI PASANGAN SUAMI ISTRI HARUS BACA DAN TAHU, BEGINI POSISI YANG BENAR SAAT TIDUR DENGAN PASANGAN DAN BAYI ANDA''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA!!"

Posting Komentar