Ahok ucapkan terima kasih bila didukung NasDem di Pilgub DKI 2017


- Partai NasDem bakal deklarasi untuk mengusung Basuki T Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Bagaimana tanggapan Ahok mendapatkan dukungan dari partai besutan Surya Paloh tersebut?

 " Saya tidak tahu (deklarasinya) jam berapakah ya, namun yang tentu kita terima kasih bila benar NasDem dukung, " kata Ahok di balai kota, Jakarta, Jumat (12/2).

Kepada siapa saja, Ahok mengemukakan terima kasih apabila dirinya di dukung untuk meneruskan memimpin Jakarta periode setelah itu. Ahok juga begitu mengapresiasi beberapa orang yang berusaha keras untuk menghimpun KTP untuk mendukungnya.

 " Jadi NasDem, saya tidak tahu mereka bakal dukung rekan Ahok atau bagaimana saya tidak tahu, namun yang tentu saya dengan NasDem memang dekat dan saya berharap apa yang jadi harapan NasDem untuk gubernur DKI dapat saya penuhi, " jelas Ahok.

0 Response to "Ahok ucapkan terima kasih bila didukung NasDem di Pilgub DKI 2017"

Posting Komentar