bertahun tahun ulama aswaja, SAYYID MUHAMMAD BIN ALWI AL MALIKI AL HASANI- oleh pemerintah wahabi ternyata jasadnya masih utuh.

UTUHNYA JASAD SAYYID MUHAMMAD BIN ALWI AL MALIKI AL HASANI

Batal Dipindahkan Lantaran Jasad Tetap Utuh
Jasad Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki (Seorang Wali Allah dan Ahli Hadist) Masih utuh saat mau di pindahkan oleh penduduk WAHABI Mekah. Beliau pulang ke rahmatullah pada 15 Ramadhan 1425H bersamaan 29 Oktober 2004, waktu subuh, hari Jumaat.
Tiap-tiap jasad yang terkubur di Mekah wajib untuk di bongkar & dipindahkan untuk menyediakan lokasi bagi Mayit yang baru meninggal. Tetapi apa yang terjadi saat penguasa Mekah yang berkiblat ke Wahabi tersebut memerintahkan untuk membongkar maqam Sayyid Muhammad???
Tahun pertama sesudah Beliau wafat digali, si penggali Maqam amat sangat terperanjat sebab didapatinya Jasad yang dikira telah melebur dengan tanah itu ternyata masih Allah jaga dan utuh.
Tahun berikutnya mereka mencoba menggalinya lagi, kembali si penggali maqam terperanjat bahkan yang menyaksikannya pun ikut terbelalak dikarenakan setelah dua tahun terkebur jasad itu tetap utuh bahkan rambut dan kuku Sayyid Muhammad kian bertambah panjang jikalau di bandingkan dengan awal penggalian.
Lima tahun selanjutnya kembali dilakukan penggalian tapi kembali mereka dibuat takjub dengan kuasa Allah yang menjaga para Wali-Nya, Maqam tersebut mengeluarkan aroma yg amat sangat wangi melebihi Gahru, dan jasad beliau juga tetap tampak rapih dan bertambah rapih seperti ada yang mengganti kafannya, hasilnya penggalian maqam juga dibatalkan.
Sebahagian orang yg hadir dan pun si penggali maqam pun hasilnya mengakui seandainya ajaran yg di bawa oleh Sayyid memang adalah ajaran yang benar, dan mereka pun akhirnya berpindah menjadi Ahlusunnah Waljama’ah yg di saksikan oleh masyarakat yg lainnya.
Sumber : Al-Habib Segaf bin Hasan Baharun (Bangil)
UTUHNYA JENAZAH 'DEDENGKOT' AHLUL BID'AH SETELAH DIKUBUR BERTAHUN-TAHUN
Beberapa Orang Wahabi (Salafy) dgn amat sangat pongahnya yg khas, mereka menjuluki Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani yang merupakan dedengkot ahlul bid’ah, dedengkot kesyirikan, dan gelar-gelar jelek yang lain. Hal ini seperti biasa mereka merujuk kepada buku Syaikh Abdullah bin Sulaiman bin Mani’ yang berjudul HIWAR MA’A AL MALIKI FII RADDI MUNKAROTIHI WA DHALALATIHI. Di dalam buku tersebut si penulis dengan amat kasar bak seorang preman mencaci-maki Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani. Sampai-sampai si Penulis buku tersebut menggelari Sayyid yang mulia ini dengan gelar “dedengkot Ahlul bid’ah dan dedengkot Kesyirikan.”
Prof. DR. Sayyid Muhammad bin Allawy Al Maliki Al HasaniDi dalam bukunya tersebut Syaikh Abdullah bin Sulaiman bin Mani’ berbicara dengan penuh kesombongan : “Akidah dan Orientasinya (Muhammad bin Allawi Al Maliki) sampai hingga pada taraf tidak waras, akidahnya kacau,
dan mengajak kepada paganisme. Itu


semua tampak terang di segala ucapan, tulisan, penjelasan di majelis


ta’limnya. Dan tulisannya berisi dosa dan akidah amburadul yang ia sebar pada hari-hari ini. Keseharian orang ini dapat disimpulkan bahwa beliau penyeru nomer wahid pada bid’ah, khurafat, syirik terhadap Allah dalam uluhiyyah dan rububiyyah….”
Benarkah Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani seperti yang disangkakan oleh Syaikh Abdullah bin Mani’ yg diikuti juga oleh kaum Wahabi? Mari kita saksikan faktanya, sesudah beliau meninggal & dikubur bertahun-tahun yang lalu nyatanya jasad Jenazahnya masihlah tetap utuh dijaga oleh bumi dan jasadnya bertambah harum mewangi. HAL INI SECARA OTOMATIS Jadi BANTAHAN TELAK Utk KAUM WAHABI Yg Angkuh. Subhanallah….
Laporan investigatif mengenai utuhnya jasad Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki berikut ini dilaporkan oleh : Baba Naheel ( Kaheel Baba Naheel / Mevlana Ibrahim Al Khalil )
Sesudah beberapa hari lalu diramaikan dengan postingan kabar UTUH-nya jasad Jenazah Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani, kini saya akan melaporkan dgn gaya yang berlainan.
Ini yakni Makam beliau yang berada di Pekuburan suci Makkah Al Mukarromah, ialah MA’LAA.
Sayyid Muhammad Allawy Al Maliki Al hasani
Makam beliau ini berada di kotak No. 102.
tepatnya berada dibarisan nomer 56 dengan ciri, BATU NISAN-nya BERDIRI (lihat gambar).
Sengaja oleh keluarga beliau, tumpukan dua batu nisan nya tersebut salah satunya di TEGAK kan, agar mudah dikenali.
Informasi yg kami tangkap, lokasi kotak No. 102 ini terbebas dari penggantian atau pemindahan jasad, tapi ada juga yg menyampaikan, walaupun begitu disetiap memasuki thn kesatu, 2 dan ketiga nya makam tersebut di buka untuk dilihat penghuninya. Apabila tetap utuh maka dibiarkan dan tidak akan di usik lagi sampai seterusnya selamanya.
Lokasi kotak makam nomer 102 ini termasuk juga ruangan yg dekat sekali dengan gerbang makam Sayyidah Khadijah binti Khuwailid r.a, yg tidak lain yaitu istri tercinta dan pertama Nabiyyina Muhammad saw.
Pembukaan atau pemeriksaan yang ketiga makam Sayyid Muhammad ini pihak makam melibatkan atau mengundang keluarga Sayyid Muhammad, diwaktu itu yang diundang ialah Putra almarhum yang bernama Dr. Sayyid Ahmad bin Muhammad yg mana ia inilah yg menjadi pengasuh pengganti almarhum. Namun Dr. Sayyid Ahmad tak bisa hadir dikala itu. Beliau mewakilkan pada salah satu sesepuh staf pengajarnya yaitu Ustad Farid atau Abu Zabibah.
Nah ustad Farid inilah sumber dari cerita UTUH-nya jenazah Sayyid Muhammad bin Alwi Almaliki ini. Beliau ialah saksi mata yg bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.
Kabar ini saya dengarkan dari Ahmad Hassan bin saiful islam, dari Ustad Farid Abu Zabibah.
Wallahu a’lam..
Akhirul Kalam.
Semoga bermanfaat.
Demikian Baba Naheel melaporkan.
KESIMPULANNYA KALIAN MO IKUT WAHABI Salafy
ATAU SUNNI Ahlussunnah wal jama'ah

http://www.rumah-islam.com/2016/06/subahanalloh-setela-di-kubur-bertahun.html
http://www.sehatsejatra.com/2016/06/subahanalloh-setelah-di-kubur-bertahun.html

0 Response to "bertahun tahun ulama aswaja, SAYYID MUHAMMAD BIN ALWI AL MALIKI AL HASANI- oleh pemerintah wahabi ternyata jasadnya masih utuh."

Posting Komentar