SUBHANNALLAH...!!! WAJAH YANG TAK ASING DI MATA KITA INI TERNYATA MEMELUK AGAMA ISLAM, MOHON SEBAR LASKAN..!!!


mencengangkan datang dari aktor sekalian komedian asal Inggris Rowan Atkinson. Pemeran Mr. Bean ini dikabarkan telah geser agama dengan memeluk Islam.
Seperti ditulis dari laman israellycool, Rowan Atkinson dilaporkan telah mengatakan dua kalimat syahadat. Sedikt bocoran, Rowan Atkinson peroleh hidayah setelah lihat film Innocence of Muslim.
Walau sebenarnya, film itu yakni film yang menghina Nabi Muhammad SAW. Namun, tidak tahu

bagaimana ceritanya rowan


Atkinosn bisa tergerak

hatinya untuk memeluk



style="background-attachment: initial; background-clip: initial; background-image: initial; background-origin: initial; background-position: 0px 0px; background-repeat: initial; background-size: initial; border-image-outset: initial; border-image-repeat: initial; border-image-slice: initial; border-image-source: initial; border-image-width: initial; border: 0px; margin: 0px; outline: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;"> Islam.


Beberapa media di Arab telah ramai memberitakan tentang kepindahan kepercayaan Rowan Atkinson. Aktor yang kondang tidak banyak bicara ini diarahkan lekas oleh Sheikh Rashid Ghannousyi, pemimpin islam terpenting.



Rowan Atkinson masihlah belum ingin membicarakan mengenai kepindahan agamanya ini. Menyebabkan, banyak pengagum yg tidak yakini berita ini. Bahkan, satu jajak pendapat di media di untuk buat pembaca tentang kebenaran Rowan Atkinson masuk Islam atau tak. (Des)
Sumber:Sejarahhotspot.blogspot.com

http://www.kabarterupdate.com/2016/04/subhannallah-wajah-yang-tak-asing-di.html

0 Response to "SUBHANNALLAH...!!! WAJAH YANG TAK ASING DI MATA KITA INI TERNYATA MEMELUK AGAMA ISLAM, MOHON SEBAR LASKAN..!!!"

Posting Komentar