Lebih Baik Terlambat Menikah, daripada Salah Pilih Pasangan Berikut penjelasannya

Tidak sedikit pria serta wanita yang tunda pernikahan karena berbagai faktor, dari mulai permasalahan kecocokan sampai karir mereka.

Pernikahan yang dikehendaki pastinya bukanlah sebatas menikah untuk waktu yang singkat, tetapi pernikahan bisa dijalin sampai keduanya menutup usia. Tetapi, saat semuanya digerakkan dengan cara tergesa-gesa jadi resiko jelek bakal menerpa sesudah berjalannya pernikahan.

Beberapa orang yang belum menikah di umur 30 th. sedikit banyak mempunyai perspektif 'lebih baik terlambat dari pada salah pilih'.

Seseorang konselor dari Love and Relationship Coach, Lex dePraxis menyampaikan, " Memang bener sih.... Saya sepakat. Karena jika telah salah pilih telah telanjur married itu biayanya besar banget untuk melakukan perbaikan kekeliruan tersebut. Jadi jauh lebih baik dikira tak laris dari pada kita pilih pasangan yang ujung-ujungnya nyakitin diri, " katanya pada Health-Liputan6. com waktu didapati selesai program Friday Talk, ditulis Senin (15/2/2016).


Menurut Coach Lex, sapaan hangatnya, pria serta wanita yang tunda pernikahan bukanlah bermakna mereka berhenti atau membatasi pergaulan mereka. Sebelumnya umur 30 th. pria serta wanita dianjurkan untuk bergaul seluas-luasnya.

 " Jika sebelumnya 30


th. itu ya bergaul bebas saja, kumpulkan banyak persahabatan. Namun, demikian masuk ke umur 30 th. mesti miliki defined standar yg tidak berubah, tak bertukar-ganti. Jadi saat lagi miliki pilihan mencari mana yang click, " tutur Coach Lex.

Tunda pernikahan memanglah punyai resiko tinggi terlebih pada wanita yang perlu pikirkan kesehatan rahim mereka untuk mengandung janin yang sehat. Coach Lex beranggapan wanita tidak butuh cepat-cepat menikah cuma lantaran untuk pikirkan rahimnya. Itu lantaran sebenarnya memperjuangkan pilihan yang pas bakal baik untuk jalinan pernikahan ke depan.

Tidak sedikit juga wanita yang sangat cepat memutuskan menikah lantaran menginginkan miliki anak, namun tidak sedikit juga wanita yang sudah menikah serta melahirkan lantas temukan karakter jelek dari pasangannya lantaran tak pilih pasangan yang pas.

 " Jika telah salah tentukan sulit... Bila si wanita mementingkan miliki anak di waktu kelahiran anaknya sehat, bayinya kuat serta hebat, eh namun ternyata suaminya jahat, miliki karakter buruk dan sebagainya kan jadi sia-sia..... ", tuturnya.

Coach Lex merekomendasikan untuk beberapa pria serta wanita yang belum menikah tidak butuh berkecil hati. Menurut dia, sebenarnya memperjuangkan pilihan yang pas bakal membawa kebahagiaan di hari esok.

http://www.loveislam.id/2016/04/lebih-baik-terlambat-menikah-daripada.html

0 Response to "Lebih Baik Terlambat Menikah, daripada Salah Pilih Pasangan Berikut penjelasannya"

Posting Komentar