DR. ZAKIR NAIK ; Jika Membuka Aur4t Adalah Gaya Modern, Maka Binat4ng Lebih Modern Dari Manusia


Sekarang ini umat manusia terlebih kita, banyak yang merasa dirinya modern dengan kerjakan perbuatan primitif. Salah nya adalah style mempertontonkan aur4t yang sekarang ini sudah jadi budaya.

Sungguh memprihatinkan perubahan style pakaian pada wanita akhir – akhir ini, dimana pakaian tidaklah untuk tutup tubuh indahnya namun semakin mempertontonkan aur4t yang harusnya terbangun.

Hal semacam ini bisa yang merubah menambahkan tindak kriminal pada wanita seperti berita yang sering kita saksikan dan dengar di media massa. Ramainya perselingk*han/gonta – ganti pasangan, pemerkosaan dibawah umur, aksi mesum remaja hingga oknum pejabat jadi berita yang tak ada putusnya sampai detik ini.




Bermacam alasan banyak dikemukakan sebagian wanita untuk jadi pembenaran akan perbuatan mereka salah nya adalah belum siap mental, yang paling utama kan jilbab hati, dijaman modern ini yaitu hal yang wajar dan alasan alasan yang lain.

Walaupun sesungguhnya dalam Al Quran sudah diperintahkan untuk memakai jilbab sama seperti dalam surat Al-Ahzab : 59 yang bermakna,

“Wahai Nabi, katakanlah pada istri-istri, anak-anak wanita dan istri-istri orang Mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke semuanya tubuh mereka. ’ Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah yakni Maha pengampun lagi Maha Penyayang. ”


Saya teringat kata kata dari ustad dari india Ustadz Dr. Zakir Naik yang berkata “Jika Buka Aur4t Yakni Style Modern, Jadi Binatang Lebih Modern Dari Manusia ". Pengucapan ini cukup menohok untuk wanita wanita yang memakai alasan bila buka aur4t yaitu gaya hidup modern karena sesungguhnya dengan mempertontonkan aur4t anda jadi anda semakin primitif dan semakin mendekati


binatang.

Hal semacam ini tidak cuma berlaku untuk wanita saja, namun berlaku juga untuk beberapa


pria. Jumhur fuqaha’ sudah setuju kalau aur4t untuk golongan lelaki yaitu pada pusar s/d lutut.

Imam Nawawi rahimahullah didalam penjelasan Shahih Muslim seperti berikut :

“Sesungguhnya p4ha termasuk juga sisi dari aur4t. Banyak hadits masyhur yang menerangkan kalau p4ha yaitu termasuk juga aur4t. Hal semacam itu seperti hadits Anas radhiyallahu ‘anhu kalau bila terbukanya p4ha tanpa ada unsur kesengajaan dan dalam keadaan darurat masihlah bisa dimaafkan. Namun apabila masihlah ada fasilitas yang sangat mungkin untuk menutupnya, jadi hukumnya harus untuk menutupnya. "

Sayangnya perkara ini sudah banyak dilupakan golongan pria. Mereka dengan santainya bekerja diluar tempat tinggal cuma bercelana pendek serta memperlihatkan p4ha-p4ha mereka. Terlebih dari peristiwa di banyuwangi ini, jadi tanpa ada sehelai benangpun.

Seseorang lelaki yang baligh diperintahkan baginya tutup aur4t seperti hal semacam ini sudah terang wajibnya untuk kaum hawa. Dari sini dapat dipetik manfaat, kalau ada perintah pasti berkonsek*ensi munculnya larangan. Jadi, kita diperintahkan untuk tutup aur4t serta dilarang untuk memperlihatkan maupun lihat aur4t orang lain.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

“Seorang lelaki tak bisa lihat aur4t lelaki yang lain serta seseorang wanita tak bisa lihat aur4t wanita lain. ” (HR. Muslim no. 338)

Hal semacam ini karena melihat aur4t orang lain dapat menyebabkan fitnah yang keji, hingga Allah Azza wa Jalla memerintahkan kita untuk menundukkan pandangan. Wahai teman dekat pria serta wanita tutuplah aur4tmu karena dengan tutup aur4tmu jadi anda akan tampak lebih mulia.

Semoga kita semua yakni orang – orang yang mujur karena termasuk dalam umat yang ikut memperjuangkan penegakan Risalah Islam, Amin ya robbal ‘alamin...
Smber'; loveislam
http://www.beritatrenmasakini.com/2016/04/dr-zakir-naik-jika-membuka-aur4t-adalah.html

0 Response to "DR. ZAKIR NAIK ; Jika Membuka Aur4t Adalah Gaya Modern, Maka Binat4ng Lebih Modern Dari Manusia"

Posting Komentar